Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Apresiasi Pejabat Negara dan ASN Atas Penyampaian LHKPN

Admin
Jumat, 29 Januari 2021 Last Updated 2021-05-07T18:58:22Z

 


Karebacelebes.com

Pemerintah Kabupaten Wajo memberikan apresiasi pada Penyelenggara Negara dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo.


Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Wajo, H. Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo, H. Amran setelah memonitoring Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur sipil Negara (LHKASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo melalui aplikasi ELHKPN.


Hasilnya, untuk tahun pelaporan 2020 sebanyak 327 Penyelenggara Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo telah tuntas 100 persen menyampaikan laporannya secara tepat waktu.


Pemerintah Kabupaten Wajo menyambut senang serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara yang telah taat dan patuh terhadap prosedur penyampaian LHKPN di lembaga yang dipimpinnya secara tepat waktu.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih pada seluruh penyelenggara negara di lingkup kabupaten Wajo, Wakil Bupati, Sekda, Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan seluruh ASN, yang telah memberikan laporan sesuai waktu yang ditentukan. Ini merupakan bentuk ketaatan, kepatuhan, akuntabilitas dan keterbukaan kami untuk menyampaikan harta kekayaan kepada publik ” pungkas Amran Mahmud. (Red/Adv)

Editor : Gus Mus


Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Apresiasi Pejabat Negara dan ASN Atas Penyampaian LHKPN
  • 0

Terkini