Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Pakai Uang Pribadi Biayai Perjuangan Honorer K2

Admin
Rabu, 14 Juli 2021 Last Updated 2021-07-14T13:41:33Z

Karebacelebes.com.wajo



WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, berkomitmen memperjuangkan dan mengawal nasib honorer kategori II (K2) yang menuntut untuk difasilitasi dan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).


Hal tersebut ditunjukkan Amran Mahmud saat menerima aspirasi perwakilan honorer K2 usai mengikuti rapat paripurna di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Rabu (14/7/2021).


Amran Mahmud tidak sendirian menerima aspirasi perwakilan honorer K2. Ada pula Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna dan para anggota dewan lainnya, Penjabat Sekda Wajo, Andi Ismirar Sentosa, dan 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo, Herman.


Melalui kesempatan ini para honorer K2 menuntut pemerintah daerah dan dewan untuk difasilitasi dan diangkat menjadi PNS.


Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengatakan pemerintah daerah bersama dewan akan berusaha memfasilitasi apa yang menjadi tuntutan honorer K2 sesuai dengan ketentuan berlaku.


"Saya minta kepada Kepala BKPSDM untuk berkomunikasi dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) agar bisa menerima audiensi kami bersama Komisi I DPRD Wajo serta 10 orang perwakilan honorer K2," kata Amran Mahmud.


Orang nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini bahkan berjanji akan membiayai secara pribadi perjalanan 10 orang dari perwakilan honorer K2 yang akan mewakili rekan-rekannya ke BKN.


"Insyaallah saya pribadi yang akan membiayai perjalanan 10 orang perwakilan honorer K2 yang akan mewakili rekan-rekannya ke BKN. Kami bersama DPRD akan membantu mengawal aspirasinya sesuai aturan yang berlaku," ucapnya. (*)

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Bupati Wajo Pakai Uang Pribadi Biayai Perjuangan Honorer K2
  • 0

Terkini

test