Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

JOIN Wajo Gelar Dialog " Ekonomi Bangkit"

Admin
Selasa, 10 Agustus 2021 Last Updated 2021-08-10T13:15:40Z

Karebacelebes.com.wajo



Menampilkan Keynote Speaker Bupati Wajo


Bila tidak ada aral melintang, akan digelar dialog "Ekonomi Bangkit" dalam serie Sulsel update bacht-3 yang diselenggarakan oleh  Jurnalis Online (JOIN) DPD Wajo bekerjasama dengan Pusdiklat Join, dengan menampilkan keynote speaker Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.si.


Sedianya,  via zoom meeting ini, akan digelar pada  Rabu, 11 Agustus 2021, Pukul 19:30 - 21:30 WITA. Meeting ID : 820 8365 9253 Password : joinwajo.


Kegiatan ini  akan diikuti Ketua DPW Join, Dr. Arry, AS, SH, MH, CPCE, dan narasumber : Ketua HIPMI Kabupaten Wajo, Boy Panji Adikumoro, S.Sos, dengan materi : Mentalitas Entrepreneurship, Menjadi Penentu Kekuatan Ekonomi, Ketua Kadin Kabupaten Wajo Harmansyah SE, dengan tema Kekuatan Industri Rakyat, Motor Kebangkitan Ekonomi Wajo dan Ketua KNPI Kabupaten Wajo,  Supardi S.E., dengan tema : Pemuda dan Spirit Ekonomi.


Ketua Join DPD Kabupaten Wajo, Andi Muspida,SS., MSP.,M.Pd., saat dikonfirmasi perihal kegiatan zoom meeting ini, mengatakan, tema ekonomi bangkit ini dipilih sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi bangsa yang harus segera bangkit dari efek pandemi Covid-19.


Ketua DPD JOIN WAJO


"Insya Allah teman-teman Join di Kabupaten Wajo sekaligus sebagai supportin kegiatan ini akan hadir dan menjadi ruang sharing pendapat dengan pemerintah, pelaku usaha, dan pemuda," kata Andi Muspida, seraya menyebutkan jika kegiatan ini merupakan partisipasi dan Kepedulian Join Wajo menyongsong hari Kemerdekaan RI yang ke-76.


Dialog akan dipandu Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, Zulkarnain Hamson, S.Sos. M.Si. yang pada kesempatan terpisah mengungkapkan, dorongan kegiatan ini, dimaksudkan membuka ruang berfikir bagi pelaku ekonomi di Wajo dalam menyiasati tekanan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang sudah memasuki 1 tahun 7 bulan, dan menimbulkan efek melemahnya perekonomian nasional.

Editor : Gus Mus



Komentar

Tampilkan

  • JOIN Wajo Gelar Dialog " Ekonomi Bangkit"
  • 0

Terkini