Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PP Hipermawa Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Melalui Gerakan Hipermawa Pedulu

Admin
Kamis, 16 September 2021 Last Updated 2021-09-16T12:18:25Z

 Karebacelebes.com.wajo



Bencana alam banjir di Kabupaten Wajo terjadi akhir bulan Agustus tepatnya 28 Agustus 2021. Selain mendengar berita bencana alam tersebut Pengurus Pusat Hipermawa (PP Hipermawa) juga berinisiatif melaksanakan Gerakan Hipermawa Peduli 


Pengurus Pusat Hipermawa menyalurkan bantuan peduli banjir Kabupaten Wajo pada jumat 3 september 2021 (3/9/2021) sampai sekarang masih berjalan. 

 

Penyaluran bantuan ini juga didampingi oleh pengurus komisariat koperti untuk turun salurkan bantuan korban banjir. Ini menjadi wujud nyata perhatian pengurus pusat hipermawa kepada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam. 


Kabid PPPM PP Hipermawa, adhe gunawan mengatakan "Kami melakukan kewajiban untuk membantu korban banjir yang ada di tanah kelahiran kami, dan inilah tugas dan fungsi bidang kami PPPM Hipermawa hadir di tengah tengah masyarakat, saya juga sangat berterima kasih kepada pengurus Koperti dan Komisariat yang tetap bersinergi membantu, dan juga para donatur yang sangat peduli terhadap korban banjir yang terdapat di beberapa kecamatan di kabupaten Wajo


Sementara Ketua Umum PP Hipermawa, Maskur mengatakan "Bantuan yang kami diserahkan berupa sembako dan kami salurkan di 8 kecamatan yang terdampak banjir".  


Maskur berharap bantuan ini dapat bermanfaat kepada warga yang terdampak, dan kehadiran kami sebagai pengurus hipermawa semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yg terkena dampak dari bencana ini.


"Selain bantuan dari kas Pengurus Pusat Hipermawa kami juga menyerahkan bantuan para donatur. Atas nama pengurus pusat Hipermawa menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya para donatur untuk warga wajo yang terdampak banjir Insya Allah bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat Wajo"ungkap orang nomor 1 di hipermawa. ( Rilis)

Editor : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • PP Hipermawa Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Melalui Gerakan Hipermawa Pedulu
  • 0

Terkini

test