Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Hadiri Pelantikan APDESI

Admin
Jumat, 12 November 2021 Last Updated 2021-11-12T15:17:19Z

Karebacelebes.com

Foto : staf humas Wajo


 Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) sebagai suatu oranganisasi atau wadah berhimpunnya seluruh kepala desa yang ada di Kabupaten Wajo diharapkan menjadi mitra strategis pemerintah Daerah untuk membangun dan memajukan daerah.


Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Wajo, H.Amran Mahmud saatt memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI se-Kabupaten Wajo, Jum'at (12/11/2021) Di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo.


"Saya berharap organisasi ini bisa menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah dalam menyusun rencana-rencana kerja untuk membangun Kabupaten Wajo yang lebih baik dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa yang akan datang,” ujar H.Amran Mahmud.

Foto : Staf Humas Wajo


Lebih lanjut, Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo ini mengatakan,APDESI ini juga sebagai wadah untuk para kepala desa untuk salah wadah untuk menyampaikan aspirasi, saling berbagi, bertukar pikiran dan berdiskusi menyelesaikan permasalahan yang ada.


“Jadi APDESI ini adalah wadah menjadi jembatan kita untuk menyampaikan permasalahan yang harus kita suarakan untuk kebaikan desa dan wilayah Kabupaten Wajo yang kita cintai ini,” ungkapnya.


Olehnya itu, Bupati yang religius ini berharap APDESI bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Kabupaten Wajo dan seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo.


Diketahui, sebanyak 13 Pengurus DPK Assosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se kabupaten Wajo dilantik Dan dikukuhkan oleh Plt. Ketua APDESI Kabupaten Wajo, Sri Rahayu Usmi.


Hadir dalam pelantikan dan Pengukuhan ini, Sekda Kabupaten Wajo, Hj.Armayani, Kepala Dinas PMD, Andi Liliana, Kepala Badan Kesbangpol, Alamsyah, serta para Camat se kabupaten Wajo. ( Red)

Editor : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Bupati Wajo Hadiri Pelantikan APDESI
  • 0

Terkini

test