Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alvian Perkenalkan Diri, Siap Bersinergi dengan Masyarakat Keera

Admin
Kamis, 06 Januari 2022 Last Updated 2022-01-07T02:40:53Z


kareba-celebes.com

WAJO-Dengan diantar oleh segenap staf Kantor Kecamatan Sajoanging, Camat Keera yang baru menginjakkan kaki di  Kecamatan Keera Bumi Masiang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Dalam pidato publik perdananya di BFC Ballere, Ibukota Kecamamatan Keera, sore ini, Kamis, 6 Januari 2022, Drs. Alvian Jaya mengatakan bahwa hubungan camat dengan kepala desa adalah hubungan koordinasi.


Alvian menanggapi Kepala Desa Keera, Samsuridha, S.Sos. yang mengatakan bahwa para kepala desa adalah anak dari pemimpin Keera dalam hal ini Camat Keera.




"Kami ini adalah anak-anak dari Fetta Camat," ujar Samsuridha mewakili seluruh kepala desa dan lurah yang hadir pada acara penyambutan pemimpin baru Bumi Masiang ini.


Alvian Jaya memperkenalkan diri dengan menyebut dirinya sebagai mantan Camat Sajoanging hasil mutasi gerbong pemerintahan Duo Amran pada Senin, 3 Januari 2022 yang lalu.


"Saya ini Sarjana Ilmu Admiministrasi,  jadi jika saya agak lambat menandatangani sebuah dokumen masyarakat atau pemerintahan, bukan berarti saya mempersulit warga dan pihak lain, akan tetapi saya ingin memastikan semua administrasi dibuat dengan baik dan benar sesuai aturan," tutur Alvian dalam kemunculan perdananya di depan publik Keera sore ini.




"Mudah-mudahan kita bisa bersinergi membangun Kecamatan Keera," kata camat kelahiran Bantaeng ini.


Ahmad Hasriadi Kasnur, S.IP., Kepala Desa Lalliseng berharap dengan adanya pemimpin baru di Bumi Masiang pada awal tahun ini, dirinya mewakili kepala desa dan lurah se-Kecamatan Keera berharap agar kiranya dapat berkolaborasi dengan baik sehingga hubungan emosional dapat terjaga.



Kepala Desa Keera Samsuridha mengucapkan terima kasih kepada pemimpin-pemimpin Keera sebelumnya termasuk kepada Andi Ahmad Ridha, S.STP yang menempati posisi baru sebagai Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Wajo.


Laporan: Abdul Wahab Dai


Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Alvian Perkenalkan Diri, Siap Bersinergi dengan Masyarakat Keera
  • 0

Terkini