Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gubernur Sulsel Akui Banyak Ruas Jalan Provinsi di Wajo Butuh Penanganan, Ini Janjinya

Admin
Selasa, 29 Maret 2022 Last Updated 2022-03-29T13:23:36Z

Karebacelebes.com


Foto Gubernur Sulsel


WAJO- Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memberi kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Wajo saat menyampaikan sambutan di Rapat Paripurna DPRD Peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke 623 di ruang pola kantor bupati, Selasa (29/3/22).


Di depan Bupati Wajo, Amran Mahmud, Wakil Bupati, Amran, Ketua DPRD Andi Alauddin Palaguna, para anggota DPRD Wajo, kepala OPD dan tamu undangan lainnya, Sudirman Sulaiman berjanji akan memberi perhatian khusus untuk penanganan jalanan rusak yang menjadi tanggung jawab provinsi di Kabupaten Wajo.


Mantan Wakil Gubernur Sulsel ini mengakui, jika di Wajo memang banyak ruas jalan provinsi jika dibandingkan dengan daerah lainnya di Sulsel. 


“Ini tentu menjadi PR bagi kita semua, dan tentu berharap sinergitas dari DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,” terang Sudirman Sulaiman saat menyampaikan sambutan.


Ia berjanji untuk mengupayakan perbaikan jalan tahun depan. Selain yang sudah berjalan tahun lalu, maupun yang direncanakan tahun 2022.


“Kita upayakan tahun depan, kerusakan berat di ruas jalan provinsi yang ada di kabupaten dan kota (Sengkang) akan kita kerja," ucapnya yang mendapat aplaus.


Dalam kesempatan itu, Sudirman Sulaiman juga menyampaikan permohonan maaf karena sedianya akan mengikuti rangkaian kegiatan HJW ke-623 sejak kemarin. Namun tiba-tiba dibatalkan, dengan alasan ada beberapa kegiatan lain di tanah kelahirannya di Kabupaten Bone.


Berdasarkan pantauan, di rapat paripurna HJW, dihadiri sejumlah tamu undangan. Termasuk Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dan penjabat dari Kementerian Sosial.


Khusus AIA yang juga putra asal Wajo, dikenal banyak memberikan konstribusi untuk pembangunan infrastruktur di Wajo. Khususnya yang menjadi tanggung jawab pemerintah pusat. 


Melalui perjuangannya di pusat, beberapa ruas jalan nasional, maupun infrastruktur lainnya, sebagian sudah ditangani oleh pemerintah pusat. 


Diberbagai kesempatan, Bupati Wajo Amran Mahmud berulangkali menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas perjuangan dan perhatian yang ditunjukkan AIA selama untuk untuk Kabupaten Wajo. (Red/adv)

Penyunting : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Gubernur Sulsel Akui Banyak Ruas Jalan Provinsi di Wajo Butuh Penanganan, Ini Janjinya
  • 0

Terkini