Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dua Tahun Inovasi Keera Tembus Top 30 Sulsel

Admin
Senin, 04 April 2022 Last Updated 2022-04-04T08:16:32Z


WAJO-Setelah tahun lalu (2021) inovasi yang dibesut Bakhtiar, Penyuluh Perikanan Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menyabet Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP), tahun ini Kecamatan Keera kembali menisbahkan wakilnya menembus Top 30 KIPP Sulsel 2022.


Tahun lalu inovator Bakhtiar melenggang dengan inovasinya "Alat Vanamerator Sebagai Pengganti Kincir Alternatif Bagi Lokasi Tambak yang Tidak Memiliki Jaringan Listrik". 




Bakhtiar menyebut inovasinya sebagai Vanamerator Hebat Tradisional.


Sementara pada tahun ini (2022) nama Keera kembali ditorehkan pada ajang tahunan ini dengan tampilnya inovator Ruslan, Kepala UPTD Puskesmas Keera dengan inovasi yang dibesutnya "Masker Pelita" atau Masyarakat Keera Peduli Disabilitas.




Kabar ini diterima media ini Senin sore ini (4 April 2022) dari sebuah surat berlogo Sekda Pemprov Sulsel bernomor 060/3502/B.Organisasi yang diunggah pada sebuah grup percakapan WhatsApp. Media ini yang mencoba mengonfirmasi kebenaran surat ini kepada pengunggah, membenarkan kabar ini. 




Surat itu menyebut Inovasi Masker Pelita termasuk dalam senarai Top 30 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2022.

Urutan inovasi disusun menurut abjad wilayah asal. 


Selanjutnya senarai ini akan ditetapkan dengan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan. Demikian isi surat yang ditandatangani oleh Abdul Hayat, Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan tertarikh 4 April 2022 tersebut.

Reportase: Abdul Wahab Dai

Komentar

Tampilkan

  • Dua Tahun Inovasi Keera Tembus Top 30 Sulsel
  • 0

Terkini