Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gelar Sapa Wartawan, SKK Migas - Energy Equity berbagi sembako kepada Wartawan Wajo

Admin
Selasa, 26 April 2022 Last Updated 2022-04-27T00:32:59Z

 Inimedianaional.com.wajo

Ketua organisasi, skkmigas dan kadis Kominfo : foto besse imn 



Sebagai bentuk silaturahim dan persaudaraan dengan insan pers di area operasinya, Energy Equity Epic Sengkang Pty.Ltd hari menggelar acara "Sapa Wartawan" bersama para ketua organisasi wartawan dan media di Kabupaten Wajo (Selasa, 26/4/2022). 


Sapa wartawan tahun ini,  di gelar di Sallo Hotel Sengkang dihadiri oleh 8 ketua organisasi media/wartawan Kabupaten Wajo yang yaitu : PWI, MOI, PJMI, PWRI, JOIN, IWO, PJM, JHW  serta perwakilan wartawan non organisasi. Turut serta hadir Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto.


Pada kesempatan ini, energy equity membagikan paket bahan pokok kepada 170 wartawan di Kabupaten Wajo. Dalam sambutannya, Humas Energy Equty Baso Firman mengatakan bahwa acara berbagi paket bahan pokok adalah rangkaian dari kegiatan bersama SKK Migas- KKKS Kalimantan & Sulawesi-  yang digelar secara virtual pada tanggal 22 April 2022 yang lalu. " SKK Migas dan KKKS masih belum dapat menggelar acara media gathering dengan rekan-rekan pers tahun ini berhubung belum dicabutnya status pandemi covid-19. Acara masih digelar online dan kita lanjutkan dengan berbagi bahan pokok dengan rekan-rekan wartawan sebagai salah satu stakeholder kami yang cukup terdampak". Kata Baso Firman.


Lebih lanjut dijelaskan bahwa acara ini adalah ajang silaturahim menyambung tali kasih,  sekaligus bentuk kepedulian perusahaan kepada wartawan Kabupaten Wajo  terutama saat bulan suci ramadhan. "Kami berterima kasih atas hubungan yang baik selama ini dengan para insan pers di Kabupaten Wajo dalam menunjang kelancaran operasi hulu migas, mohon jangan dilihat dari isi paketnya, ini adalah bagian dari rasa persaudaraan kami dengan pers Wajo "


Acara diisi dengan pembagian 170 kupon bahan pokok kepada para ketua organisasi media/wartawan untuk diteruskan kepada anggota masing-masing, kupon dapat ditukar dengan paket di Sallo Mart  Sengkang. (Rls)

Penyunting : BS01

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Gelar Sapa Wartawan, SKK Migas - Energy Equity berbagi sembako kepada Wartawan Wajo
  • 0

Terkini

test