Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Inisiatif Amran Mahmud, Undang Dr. Hery Margono Berbagi Ilmu dengan para Wirausaha Wajo

Admin
Selasa, 12 April 2022 Last Updated 2022-04-13T13:17:04Z

karebacelebes.com



WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran, terus melakukan berbagai upaya untuk menyukseskan salah satu program unggulannya, yaitu melahirkan 10 ribu wirausaha baru. Sektor ini diharapkan jadi salah satu pendongkrak ekonomi daerah.



Terbaru, Amran Mahmud mendaulat Dr. Hery Margono, seorang master trainer untuk memberikan materi dan berbagi ilmu kewirausahaan kepada para wirausaha Wajo. Tenaga honorer dari perangkat daerah lingkup Pemkab Wajo juga dilibatkan.



Hery berbagi ilmu tentang rahasia membangun kemandirian melalui wirausaha di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Selasa (12/4/2022). Amran Mahmud membuka langsung dan mengikuti kegiatan ini hingga selesai.



Amran Mahmud menjelaskan bahwa dirinya berinisiatif meminta Hery berbagi ilmu karena mengetahui pengurus pusat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) itu sedang berada di Wajo untuk suatu kegiatan.


"Jadi kegiatan ini mendadak dilaksanakan karena kita ingin memanfaatkan momen keberadaan beliau di Wajo untuk berbagi wawasan kepada para wirausaha kita," ucap Amran Mahmud yang juga merupakan Ketua ICMI Wajo.


Amran Mahmud melanjutkan bahwa selain para wirausaha, yang diundang adalah tenaga honorer. Tujuannya agar para tenaga honorer bisa memiliki wawasan kewirausahaan sehingga tertarik untuk berwirausaha.


"Nantinya, dengan berwirausaha setidaknya itu akan mampu menambah penghasilan mereka. Bahkan, mungkin nanti di antara yang hadir ini akan ada yang lebih fokus pada usahanya. Selain itu, untuk wirausahawan diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin bertambah wawasan kewirausahaannya. Ini yang kita harapkan dalam rangka pemulihan ekonomi," beber Amran Mahmud.


Amran Mahmud pun menyampaikan terima kasih atas kesediaan Hery untuk berbagi ilmu dan wawasan kepada para wirausaha Wajo.


Sementara, Hery pada kegiatan yang dihadiri ratusan peserta tersebut menyampaikan apresiasi atas perhatian Bupati Wajo untuk pengembangan wirausaha.


Kegiatan yang berlangsung sekitar dua jam ini dipandu langsung trainer muda sekaligus pengurus Karang Taruna Wajo, Amran. (Red)

Penyunting :  Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Inisiatif Amran Mahmud, Undang Dr. Hery Margono Berbagi Ilmu dengan para Wirausaha Wajo
  • 0

Terkini