Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambangi Inrello, Amran Mahmud Sebut Jalan di Watti Segera Dirabat

Admin
Jumat, 08 Juli 2022 Last Updated 2022-07-09T02:47:08Z


WAJO-Bupati Wajo Amran Mahmud memenuhi undangan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 kemarin dalam sebuah acara bertajuk Kunjungan dan Silaturahmi Kepada BPD Inrello.


Jelang salat Jumat masyarakat Dusun Watti sudah ramai menanti kedatangan Amran yang langsung menuju ke Masjid Nurul Yaqin, Dusun Watti.


Selepas salat Jumat, Bupati Wajo yang juga Ketua DPD PAN Wajo ini menyebut dua kegiatan pembangunan di Dusun Watti akan segera terrealisasi pada tahun ini.


"Jadi insyaallah ada rabat beton 217 meter dan rabat beton 170 m dari Perikanan," katanya.


Salah seorang sumber yang layak dipercaya menyebutkan kedua infrastruktur desa yang dimaksud adalah 217 meter Rabat Beton Jalan Dusun yang merupakan Pokir salah seorang anggota DPRD Wajo yang sering disebut dana aspirasi dan akan dikerjakan oleh Dinas Perkimta, serta 170 meter Rabat Beton Jalan Produksi Perikanan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan.



Dari masjid Amran melanjutkan dialog dengan masyarakat Inrello di kediaman Agustan, salah seorang tokoh pemuda dan tokoh pendidik di Dusun Watti yang juga Ketua BPD Inrello dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Keera.



Dari Sekretariat Desa Inrello media ini memperoleh data bahwa kedua infrastruktur ini selalu diusulkan dalam RPJMDes Inrello.

Peliput: Abdul Wahab Dai

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sambangi Inrello, Amran Mahmud Sebut Jalan di Watti Segera Dirabat
  • 0

Terkini