Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lanjutkan Pengabdian Organisasi, H.A. Ahsan Palaguna Kukuhkan Pengurus JPKP di Keera

Admin
Senin, 20 Maret 2023 Last Updated 2023-03-20T14:03:42Z


Penulis: Abdul Wahab Dai


WAJO-Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Wajo Drs. H. Andi Ahsan Palaguna mengukuhkan sepuluh Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) se-Kecamatan Keera di Ballere Senin siang tadi (20/03/2023).


Hingga saat ini sudah 9 kecamatan dari 14 kecamatan di Bumi La Maddukkelleng yang DPAC-DPAC-nya telah dikukuhkan oleh Ketua DPD.



"Organisasi JPKP berdiri sejak 8 tahun yang lalu. Organisasi ini adalah organisasi pendampingan masyarakat mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi, dan pusat," ujar mantan Kasatpol PP Kabupaten Wajo ini.


Andi Ahsan mengajak para pengurus DPC dan DPAC di Keera agar bekerja dengan baik sebagai pendamping masyarakat dan menjaga nama baik organisasi.


"Anggota dan pengurus DPAC di Keera diharapkan bersinergi dengan pemerintah desa/kelurahan serta camat agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik," lanjutnya dalam sambutan sebelum pengukuhan.


Andi Ahsan juga menyerahkan SK-SK DPAC se-Kecamatan Keera dari DPD dan SK DPC (Dewan Pengurus Cabang) Kecamatan Keera dari Dewan Pengurus Wilayah.


Ketua DPC JPKP Kecamatan Keera Asriyanti juga menerima busana PDH organisasi untuk selanjutnya diserahkan ke pengurus dan anggota DPAC-DPAC dan DPC.


Mereka yang dikukuhkan di antaranya DPAC Lalliseng dengan Rosdiana sebagai Ketua, Menceng sebagai Sekretaris, dan Asriana sebagai Bendahara.



Dari DPAC Ballere ada Agusniati, Juniati, dan Sahida. DPAC Inrello digawangi oleh Nurcida, Rosdiana, dan Matahari, S.Pd., 


Dari DPAC Keera hadir Darmawan, Samsinar, dan Hj. Hikmalasari. Sementara dari DPAC Labawang hadir Merlin Satriani, dan Nursia.


DPC Kecamatan Keera sendiri dipimpin oleh Asrianti (Ketua), Elisa Susanti (Sekretaris), dan Darnawati (Bendahara).


Hadir dalam kegiatan pengukuhan dan penyerahan baju PDH serta SK DPAC Keera yaitu dua pengurus DPD Wajo Andi Nurhana dan Andi Gasman, serta Kapolsek Keera yang diwakili oleh Aiptu Wahudin, S.H. 


Hadir pula Ketua DPC Sajoanging Abustan dan Ketua DPC Pitumpanua Sultan. Andi Ahsan mengunci sambutannya dengan mengatakan bahwa JPKP adalah bukan LSM.





Berita Lainnya

Tampilkan

  • Lanjutkan Pengabdian Organisasi, H.A. Ahsan Palaguna Kukuhkan Pengurus JPKP di Keera
  • 0

Terkini

test