Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Piala Karang Taruna Wajo Bergulir, 32 Klub Sepak Bola Berebut Jawara

Admin
Sabtu, 02 Desember 2023 Last Updated 2023-12-02T13:18:18Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor 


WAJO-Memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-63 Karang Taruna (selanjutnya disingkat KT), KT Wajo menggelar Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Tingkat Kabupaten Wajo dengan menggelar beberapa acara di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.



Salah satunya KT Wajo menggelar Turnamen Sepak Bola Piala Karang Taruna dengan sistem gugur di Lapangan Sepak Bola Ballere memperebutkan Piala Bupati dan Piala Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo. Turnamen terbuka ini digelar bekerja sama dengan PSSI Kabupaten Wajo.



Sekretaris Kecamatan Keera Muhammad Asri membuka secara resmi turnamen yang diikuti oleh 32 klub ini tadi sore (Sabtu, 2 Desember 2023) di Lapangan Sepak Bola Ballere.



"Semoga dengan turnamen ini akan muncul bibit-bibit olahragawan yang dapat berkiprah di level yang lebih tinggi," ujar Sekcam Keera dalam sambutannya sebelum membuka acara.


Agustan, Ketua KT Kecamatan Keera mengucapkan terima kasih kepada KT Wajo atas kepercayaan yang diberikan kepada KT Keera sebagai penyelenggara dan tuan rumah BBKT Wajo 2023.



"Keera dipilih sebagai pusat pelaksanaan BBKT Wajo 2023 sebab KT Keera paling aktif berkegiatan di Wajo," kata Abd. Rahim, Ketua KT Wajo.



Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Heryanto Ardi mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak atas segala dukungan yang diberikan kepada KT Keera demi suksesnya Turnamen.



Secara simbolis Ketua KT Wajo  melakukan sepakan mula menandai dimulainya turnamen yang disaksikan oleh Kepala Polsek Keera Muhammad Hatta, Komandan Posramil Keera Herwandi, Kepala Desa Keera Syamsurida, Kepala Desa LallIseng Ahmad Hasriadi Kasnur, Lurah Ballere Muhammad Suaeb, dan Sekcam Keera Muhammad Asri. Tampak hadir pula mantan Camat Keera Alvian Jaya.


Foto: Koleksi Penulis

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Piala Karang Taruna Wajo Bergulir, 32 Klub Sepak Bola Berebut Jawara
  • 0

Terkini

test