Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Komisi III DPRD Wajo Belajar Strategi Pengolahan Sampah ke Jakarta

Admin
Kamis, 21 Maret 2024 Last Updated 2024-03-21T12:23:50Z

 



Karebacelebes.com-WAJO – Komisi III DPRD Kabupaten Wajo bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Wajo melakukan kunjungan konsultasi ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, Kamis (21/3/2024). Rombongan dipimpin oleh Sekretaris Komisi III Arga Prasetya, didampingi anggota komisi Yunus Panaungi, Andi Yusri, dan H Irfan. Hadir pula Kepala DLH Wajo H Alamsyah.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mempelajari strategi pengolahan sampah di ibukota negara. Arga Prasetya mengatakan, pihaknya ingin mengetahui regulasi terkait pengelolaan sampah di lingkungan perumahan dan sekitarnya, serta strategi penanganan sampah secara keseluruhan.

“Kita ingin mempelajari regulasi yang ada di Jakarta, terutama regulasi mandiri di perumahan dan sekitarnya. Kemudian, kita juga ingin tahu bagaimana strategi mereka dalam menangani sampah,” kata Arga.

Arga berharap, dengan mempelajari strategi dari Jakarta, Wajo dapat meningkatkan pengelolaan sampah di daerahnya. Hal ini penting untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Kita ingin Wajo bisa mencontoh pengelolaan sampah yang baik di Jakarta,” ujarnya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya DPRD Wajo untuk meningkatkan kualitas pengelolaan sampah di Bumi Lamaddukelleng.(Humas DPRD Wajo)

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Komisi III DPRD Wajo Belajar Strategi Pengolahan Sampah ke Jakarta
  • 0

Terkini

test