Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Bakal Terima Penghargaan Penerapan Sistem Merit

Admin
Senin, 25 Januari 2021 Last Updated 2021-05-07T20:06:11Z

 


Karebacelebes.com

Kabupaten Wajo kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional.


Penghargaan tersebut datangnya dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait dengan Penerapan Sistem Merit di Instansi Pemerintah.


Rencananya, penghargaan tersebut akan di terima oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud pada Kamis 28 Januari 2021 di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Wajo, Drs. Herman yang dihubungi Selasa, 26 Januari 2020 melalui telepon seluler membenarkan hal itu.


“Rencananya Bapak Bupati akan menerima langsung penghargaan itu dan sudah kami konfirmasi kehadiran Beliau ke KASN” ujar Herman


Herman mengatakan penghargaan tersebut berdasarkan undangan dari KASN kepada Bupati Wajo bersama dengan 19 Kabupaten/kota se Indonesia dengan nomor UND-17/KASN/2021 tanggal 20 januari 2021 perihal Penyerahan Keputusan dan Piagam Penghargaan Penerapan Sistem Merit di Instansi Pemerintah.


Sekadar diketahui bahwa, dari 20 Kabupaten/Kota yang diundang, 3 Kabupaten diantaranya dari Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Kabupaten Wajo, Kabupaten Sinjai, dan Kabupaten Pangkep.

(Red/Adv)


Editor : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Bakal Terima Penghargaan Penerapan Sistem Merit
  • 0

Terkini