Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jangan Salah Pilih!!!Sosok Pengusaha Kondang Ini Maju Dalam Pilkades Sukorejo

M.Alif
Jumat, 05 Maret 2021 Last Updated 2021-03-23T15:31:31Z


 


INFOCHANELNASIONAL.COM,Musirawas---Siswandi sosok pengusaha muda kelahiran Sukorejo, 04 - 07 -1974, telah  sukses dalam bidang yang ia tekuni, kini mulai melebarkan sayap nya untuk maju mencalonkan diri sebagai BALONDES SUKOREJO periode 2021-2027.


Dijumpai di kediamannya di Desa Sukorejo, Kecamatan BTS Ulu Terawan Menyambut kedatangan Media infochanelnasional.com, dengan ramah.. Selasa, (22/02/2021)


Saat ditanya terkait keinginannya maju  mencalonkan diri sebagai Balondes Sukorejo dalam periode ini, Siswandi menjelaskan ia ingin memajukan sektor perekonomian masyarakat melalui pengembangan Unit Usaha Desa yang akan dibimbingnya .


" Mengingat wilayah Sukorejo  memiliki image pariwisata yang mempunyai potensi untuk dikembangkan, dan menjadi salah satu sektor pendapatan daerah yang bisa dikelola oleh warga" jelas Siswandi.


Ada pun beberapa Misi yang ia persiapkan dalam menuju niat baiknya, untuk membawa perubahan yang signifikan, dengan sedikit senyum,  Siswandi  memaparkan beberapa programnya jika terpilih nanti.


"Saya akan mengembangkan sektor religius, peningkatan kesehatan bagi masyarakat Sukorejo, memajukan dunia pendidikan dan sektor ekonomi" jelasnya.


"Mudah-mudahan dengan diiringi Doa dan Restu dari masyarakat, saya diberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Sukorejo MANTAB,"harapnya


Penulis: IQBAL/ICN

Editor:Muhlis

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Jangan Salah Pilih!!!Sosok Pengusaha Kondang Ini Maju Dalam Pilkades Sukorejo
  • 0

Terkini

test