Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sampah Diduga Mengandung B3 Dibuang di Sekitar Perkantoran Pemda Cibinong

M.Alif
Jumat, 05 Maret 2021 Last Updated 2021-03-23T15:31:31Z


 


INFOCHANELNASIONAL.COM' Bogor----Telah terjadi penumpukan sampah  tidak jauh dari pusat perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bogor di jalan tegar beriman.


Diduga sampah-sampah tersebut dibuang sekitar pukul 12.00 atau saat turun hujan, sehingga tidak terpantau oleh petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor. Selasa, (23/02/20).


Dari keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi pembuangan sampah, bahwa pihak yang membuang sampah adalah salah satu perusahaan yang melakukan aktivitas di Pakansari Cibinong, namun sampai saat ini belum diketahui perusahaan yang dimaksud.



Petugas patroli DLH yang berinisial H., tidak dapat memastikan siapa pihak yang bertanggung jawab, namun yang bersangkutan memberikan keterangan bahwa sempat bertemu dengan seseorang yang mengaku dari LSM.



Saat petugas patroli DLH mencoba menggali keterangan dari pihak yang mengaku dari LSM, bukannya mendapatakan informasi yang diharapkan, Malahan ia dibentak dan diminta untuk tidak ikut campur dengan permasalahan tersebut.



Karena merasa ditekan, akhirnya ia menghubungi atasannya yang ada di DLH untuk mengambil tindakan, tidak lama kemudian Kabid dan Kasi Persampahan datang ke lokasi, namun pihak yang mengaku dari LSM meninggalkan lokasi.



Kabid dan Kasi yang coba dimintai keterangan perihal adanya sampah yang diduga mengandung bahan berbaya atau beracun (B3) tersebut, pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan, karena kejadiannya baru diketahui setelah ada laporan dari bawahannya namun menurutnya kasus ini sudah di laporkan ke pihak kepolisian ( Gus ).

Komentar

Tampilkan

  • Sampah Diduga Mengandung B3 Dibuang di Sekitar Perkantoran Pemda Cibinong
  • 0

Terkini