Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

TERNYATA SOSOK AKTIVIS ADALAH PENCIPTA LAGU DAN VOKALIS

M.Alif
Jumat, 05 Maret 2021 Last Updated 2021-03-23T15:31:30Z
foto bacatirta.com

Bacatirta.com;Bantaeng, sosok vokalis sekaligus gitaris musik yang telah berkiprah lama disetiap ajang, baik festifal maupun acara acara even lainnya. salah satu Album  dari beberapa album yang telah dirilis adalah Baine Pajallo yang sempat sealbum bersama Penyanyi legendaris bugis yaitu Ansar.s

Penyanyi asal Bulukumba ini sekaligus pencipta lagu-lagu kekinian, kini hijrah ke Kab. Bantaeng setelah sekian lama aktif didunia musik, mulai dari Bank Kampus hingga solo.
Irham Syaf yang akrab disebut namanya didunia musik kini kembali merilis Album baru yang salah satu judulnya "Kubilang Memang". walau lagu Kubilang Memang sempat beredar dan diminati di Medsos, namun Irham Syaf masih akan memperbaiki sesuai kebutuhan pecinta musik.

Saat bacatirta.com menetemui dikediamannya, Irham Syaf mengatakan akan terus berkarya menghadirkan lagu-lagu kekinian sesuai suasana zaman.
Ternyata tidak sampai disitu, sosok Irham Syaf juga adalah aktifis praktisi yang tergabung dalam Lembaga Pengawasan Perlindungan HAM. Sososk Irham Syaf dikenal juga sebagai pemerhati dalam gerakan sosial kemanusiaan.red

Berita Lainnya

Tampilkan

  • TERNYATA SOSOK AKTIVIS ADALAH PENCIPTA LAGU DAN VOKALIS
  • 0

Terkini

test