Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dinas PMD Wajo Fasilitasi Rapat Kordinasi Pemantapan

Admin
Jumat, 23 April 2021 Last Updated 2021-04-23T15:16:36Z

Wajo,karebacelebes.com





Bupati Wajo menghadiri Rapat Kordinasi  Pemantapan dalam rangka pelaksanaan PIlkades Serentak. Turut Hadir Pula Forkopimda Kab.Wajo. dan OPD terkait.acara berlangsung di ruang pola kantor Bupati Wajo.


Kegiatan Rapat Kordinasi di pandu oleh Kabid Bina Pemerintahan Desa  Saiful,S.Sos.MSi dengan narasumber Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri Sengkang, Kasdim 1406 Wajo dan Kabag OPS. Polres Wajo dan Ibu Kadis PMD Kabupaten Wajo.


Dalam kesempatan tersebut, Saiful memaparkan data dan progres yang sementara berlangsung yaitu verifikasi berkas bakal calon hingga tanggal 27 April, selanjutnya test tertulis secara serentak tanggal 28 April 2021 di SMA negeri 3 Wajo.


Tercatat 375 orang dari 103 desa  yang akan melaksanakan Pilkades. Sementara jumlah panitia dan pengawas sejumlah 50 orang.


Tahapan selanjutnya adalah penetapan calon yang dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2021, dirangkaikan dengan penetapan DPT dan Pengundian nomor urut Calon

Panitia dan pengawas 50 orang.


Sementara Kasdim Wajo menyampaikan agar panitia bekerja secara profesional dan independen.

" Insya ALLAH kami bersama anggota polres Wajo akan menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkades"


Diakhir acara bapak bupati Wajo menghimbau semua pihak agar bahu membahu dalam mengawal pelaksanaan PIlkades Serentak ini.


" Mari kita sukseskan pelaksanaan Pilkades serentak ini. Imbuh orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng ini.( Red/Adv)


Editor : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Dinas PMD Wajo Fasilitasi Rapat Kordinasi Pemantapan
  • 0

Terkini