Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pastikan Lancar dan Aman, Bupati Wajo Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Admin
Selasa, 25 Mei 2021 Last Updated 2021-06-29T15:28:41Z


 Karebacelebes.Com.Wajo


Kabupaten Wajo menggelar Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades) serentak yang diikuti 103 desa pada hari ini Selasa 25 Mei 2021.

Bupati Wajo H.Amran Mahmud memantau langsung proses berjalannya Pilkades bersama Wakil Bupati H.Amran, SE, Ketua DPRD H.Andi Alauddin Palaguna serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda), serta tim dari kementerian Dalam Negeri dan Dinas PMD Prov.Sulsel.

Pemantauan tersebut dilakukan di sejumlah TPS yang tersebar di 13 kecamatan se Kabupaten Wajo.

"Kami ingin memastikan proses PIlkades berjalan dengan lancar dan aman. Serta mematuhi protokol kesehatan. dan semua warga yang berpartisipasi mengikuti pemilihan tetap menjaga kerukunan. Meskipun berbeda pilihan." Kata Bupati Amran Mahmud 
Lebih lanjut, H. Amran Mahmud berharap Pilkades Serentak ini bisa menghasilkan para pemimpin desa yang memiliki visi untuk memajukan desanya. Tidak hanya membangun fisik desa saja tapi juga kualitas sumberdaya manusia desa.

"Pilkades ini adalah bagian dari proses penting pembangunan di Kabupaten Wajo," ujarnya.

Sepanjang pemantauan, terlihat antusias warga mendatangi TPS untuk menyalurkan haknya. Seperti yang terlihat di Kecamatan Pammana, Kecamatan Bola dan Takkalalla serta sejumlah kecamatan lainnya Ratusan orang nampak hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
( Red/ADV)

Editor : Gus Mus
Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Lancar dan Aman, Bupati Wajo Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak
  • 0

Terkini