Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Amran Mahmud Resmikan Masjid Langkenna

Admin
Senin, 19 Juli 2021 Last Updated 2021-07-19T12:52:16Z


kareba-celebes.com

WAJO-Bersama para petinggi Kabupaten Wajo lainnya, Bupati Wajo H. Amran Mahmud meresmikan penggunaan Masjid Al-Ikhlas di Dusun Langkenna, Desa Pattirolokka, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu, 18 Juli 2021 ini 


"Alhamdulillah masyarakat Langkenna patut bersyukur dengan diresmikannya  Masjid Al-Ikhlas yang dihadiri dan diresmikan oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud yang dihadiri pula oleh Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin dan Asri Jaya Latif, anggota dewan lainnya," ujar Elfrianto, anggota DPRD Wajo yang turut hadir pada acara peresmian kepada media ini.




Tampak hadir Kepala Desa Pattirolokka Wahyuddin dan tokoh-tokoh masyarakat.


"Ini adalah salah satu wujud keberkahan dari Allah dengan waktu lebih dari satu tahun mesjid tersebut telah diresmikan, masjid ini dibangun atas swadaya masyarakat setempat dan bantuan dari sanak saudara dan relasi masyarakat yang ada di langkenna. Kerjasama dan persatuan masyarakat Langkenna patut diapresiasi yang tinggi," tutur anggota dewan yang akrab disapa Kevin ini.




"Insyallah kerja keras dan sumbangan baik berupa materi, tenaga, pikiran dan doa akan menjadi ladang pahala di sisi Allah Azza wa Jalla dan akan menjadi amal jariah yang akan menjadi penolong di akhirat kelak," lanjut Kevin.


"Kami berharap kedepan semoga masjid ini menjadi pusat kegiatan keagamaan yaitu selain tempat ibadah juga menjadi tempat mendidik anak-anak melalui TPA, Tempat Hafidz Al-Qur’an sehingga masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta membentuk generasi qurani dan dekat dengan masjid sehingga menjadi generasi yang membanggakan orang tua, agama dan bangsa," demikian Kevin.



Berdirinya masjid baru ini menambah jumlah rumah ibadah di dusun ini menjadi dua setelah sekian lama hanya menggunakan Masjid Bottopenekie.


Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Amran Mahmud Resmikan Masjid Langkenna
  • 0

Terkini