Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Vaksin Terbatas, Puskesmas Keera Hanya Layani Dosis Dua

Admin
Minggu, 11 Juli 2021 Last Updated 2021-07-11T11:06:38Z


kareba-celebes.com

WAJO-Akibat persediaan vaksin yang terbatas, pelayanan vaksinasi COVID-19 oleh UPTD Puskesmas Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, untuk sementara hanya melayani vaksinasi dosis dua pada kurung waktu 12 hingga 30 Juli 2021 ini.




Koresponden kareba-celebes.com Abdul Wahab Dai dalam percakapan telepon dengan Kepala UPTD Puskesmas Keera Ruslan, S.Kep., Ns., M. Kes (Minggu, 11 Juli 2021) memperoleh konfirmasi bahwa akibat keterbatasan vaksin dan belum jelasnya waktu pendistribusian lanjutan vaksin ke puskesmas-puskesmas, maka pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kecamatan Keera untuk bulan Juli ini dibatasi hanya untuk pelayanan vaksinasi dosis kedua saja. Demikian Ruslan.




Ruslan mengimbau masyarakat Keera yang belum mendapatkan vaksinasi dosis pertama agar kiranya bersabar dahulu hingga vaksin tersedia kembali. 


"Bagi masyarakat yang sudah genap 28 hari setelah mendapatkan vaksinasi dosis pertama, bisa datang ke pos imunisasi yang dijadwalkan untuk mendapat vaksinasi dosis kedua," terangnya.




Media ini mendapatkan keterangan bahwa baru vaksinasi di Kantor Desa Keera, Selasa, 13 Juli 2021 yang sudah terjadwal untuk 38 orang dan Markas Polsek Keera, Senin, 19 Juli 2021 bagi 157 orang.


Demikian Ruslan mengakhiri percakapan.





Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Vaksin Terbatas, Puskesmas Keera Hanya Layani Dosis Dua
  • 0

Terkini