Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Ahmad Subhan

Admin
Selasa, 17 Agustus 2021 Last Updated 2021-08-17T07:33:43Z

 Karebacelebes.com.wajo



WAJO -- Bupati Wajo, Amran Mahmud mengapresiasi pembagunan masjid Ahmad Shubban.Masjid milik Wahda Islamiyah itu tidak hanya sebagai tempat ibadah tapi juga menjadi pusat pengkajian ilmu.


Amran pun menghadiri peletakan batu pertama pencanangan bangunan masjid, Senin, 16 Agustus 2021. Bupati  yang terkenal merakyat itu pun turut meletakkan pondasi awal.


"Saya sangat mensupport baik pribadi maupun kelembagaan. Dan berharap masjid Ahmad Shubban ini bisa berdiri megah sebagai tempat ibadah,"ujarnya.


Amran pun berharap masjid Ahmad Shubban ini bisa cepat selesai untuk ditempati beribadah. Karena masjid Ahmad Shubban ini sangat ramai jamaah dari luar terutama akhir Ramadan.


"Saya biasa itikaf di masjid ini diakhir Ramadan,"ujarnya.


Dia pun mengajak para dermawan untuk membatu pembangunan masjid Ahmad Shubban."Saya mulai dengan bantuan 100 sak semen. Mari kita bersama-sama membantu pembangunan masjid ini. Kalau kita bersama-sama semuanya mudah,"ajaknya.


Amran menambahkan, pembangunan masjid Ahmad Shubban sesuai dengan program Pemda Wajo yakni masjid cantik atau Gemantik. "Masjid-masjid harus berbenah untuk mencapai standar,"ungkapnya.


Turut hadir anggota Ketua Komisi I DPRD Wajo Ambo Mappasessu, Camat Tempe Supardi, dan Lurah Pattirosompe, Andi Bau Salman

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Bupati Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Ahmad Subhan
  • 0

Terkini

test