Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

EEES Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Admin
Minggu, 19 September 2021 Last Updated 2021-09-19T09:23:36Z

Karebacelebes.com



 Wajo.Takkalalla. Angin puting beliung menyapu beberapa lokasi di Desa Botto Kecamatan Takkalalla Kamis 16 September 2021 pukul 04.00 dini hari. Menurut data dan informasi yang diperoleh awak media ini Amukan angin puting beliung dari arah laut mengakibatkan 13 rumah rusak ringan,  24 rumah rusak sedang dan 10 rumah rusak berat. Sebagian besar rumah terdampak mengalami kerusakan di bagian atap, kerusakan ini sangat dirasakan warga di pesisir  pantai daerah timur Kabupaten Wajo ini berhubung saat sekarang masih dalam cuaca musim hujan. 


Untuk meringankan beban penderitaan masyarakat Energy Equity Epic Sengkang Pty. Ltd (EEES) pengelola Gas Alam yang berlokasi  diBlok Kampung Baru  Desa poleonro Kecamatan Gilireng bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo menyalurkan bantuan berupa 441 lembar atap seng untuk membantu warga yang atap rumahnya rusak karena puting beliung.  Bantuan disalurkan bersama Bupati Wajo H. Amran Mahmud  pada 18 September 2021. Bupati Wajo yang bersama  Plt Sekda Wajo dan beberapa pejabat pemda serta Camat Takkalalla. Bupati Wajo  dalam arahannya Mengatakan terima kasih kepada semua donatur atas partisipasinya dalam meringankan penderitaan warga yang tertimpa musibah. " Atas nama Pemerintah Daerah Kab. Wajo kami mengucapkan terima kasih kepada Energy Equity yang turut serta membantu 441 lembar seng,  serta seluruh donatur lainnya,  semoga bencana ini membawa hikmah bagi kita semua", kata Bupati yang dikenal bersahaja ini. 


Sementara itu CSR/External Relations Superintendent Energy Equity Epic Sengkang (EEES )Andi Gustina ditempat yang sama juga mengatakan bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian industri hulu migas untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat " ini adalah bentuk komitmen kami yang senantiasa didukung oleh SKK Migas untuk terus berkontribusi dalam berbagai bidang kehidupan masyarakat termasuk dalam keadaan bencana" katanya. 

Pada kesempatan itu hadir pula Dandim 1406 dan jajaran Koramil Takkalalla, Kapolsek Takkalalla serta Anggota DPRD Sulawesi Selatan Desy Susanty Sutomo yang juga hadir memberikan bantuan.(Said Hs)

Editor : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • EEES Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung
  • 0

Terkini