Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Muhammad Yusri Inginkan Forum OSIS se-Kabupaten Wajo Dibentuk

Admin
Sabtu, 09 Oktober 2021 Last Updated 2021-10-09T09:06:34Z


kareba-celebes.com

WAJO-Muhammad Yusri dalam posisinya sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan Wilayah IV Wajo-Soppeng menginginkan sebuah forum OSIS se-Kabupaten Wajo terbentuk.


"Saya berangan-angan forum ini terbentuk disertai dengan sebuah struktur kepengurusan."


Hal ini dikatakan oleh Muhammad Yusri, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Wilayah IV Wajo-Soppeng saat acara Pelantikan & Pembukaan Rapat Kerja Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Sulo Panrita Periode 2021-2022 SMAN 10 Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Sabtu, 9 Oktober 2021 siang ini.


Prosesi Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor 412/017-UPT SMA.10/Wajo/2021.


Setelah dilantik oleh KCD (sebutan akrab Kepala Cabang Dinas), para pengurus OSIS ini dikukuhkan oleh H. Anwar dalam posisinya sebagai Kepala UPT SMA Negeri 10 Wajo yang terletak di Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu.


Acara ini dihadiri oleh para Ketua OSIS SMA/SMK/MA/SLB se-Kabupaten Wajo yang didampingi oleh pembina OSIS/OSIM masing-masing.


Pelantikan dan Rapat Kerja OSIS SMAN 10 Wajo kali ini mengambil tema Revitalisasi Kerja Cerdas Menuju OSIS Sulo Panrita Maju.


Para pengurus OSIS kali ini yang dilantik dikomandoi oleh Muhammad Syaiful Handayani Ketua OSIS Terpilih UPT SMAN 10 Wajo.


Acara pelantikan ini berlangsung memukau dimana setiap beberapa sambutan diselingi dengan penampilan seni dari Pengurus OSIS Demisioner, Pengurus OSIS terbaru, PMR, Pramuka dan Sispala.


Selain tari, ditampilkan pula pementasan drama dan pementasan akustik.


Laporan: Abdul Wahab Dai

Editor: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Muhammad Yusri Inginkan Forum OSIS se-Kabupaten Wajo Dibentuk
  • 0

Terkini