Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Melepas secara resmi kontingen IPSI Wajo

Admin
Rabu, 03 November 2021 Last Updated 2021-11-04T05:25:57Z

Karebacelebes.com



 Bupati Wajo, Amran Mahmud melepas secara resmi kontingen praporprov Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Wajo yang akan ke Makassar bertanding di Praporprov Sulsel, Kamis (4/11/2021).


Pelepasan rombongan yang berjumlah 33 orang tersebut dilaksanakan di Rujab Bupati Wajo, Pesanggrahan. Adapun rombongan yang terdiri dari Manajer bersama 24 orang atlit, 6 orang pelatih dan 2 orang official ini akan bertanding di provinsi untuk memperebutkan tiket untuk porprov Sulsel di 2022 mendatang.


Bupati Wajo dalam menyampaikan harapan yang besar kepada para atlit pencak silat agar mampu mengharumkan nama daerah.


"Saya harap semua berusaha dengan maksimal agar hasil yang diperoleh juga bisa sesuai dengan harapan,"ucap Amran Mahmud


Selain itu, Amran Mahmud berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan praporprov nantinya mengutamakan keselamatan pribadi dan menjunjung tinggi sportifitas.



"Silahkan ikuti kegiatan sesuai dengan aturan yang ditetapkan panitia. Junjung tinggi sportifitas dan buktikan kalau kita memang layak jadi juara," harapnya.


Selain memberikan arahan, bupati yang memang seorang da'i ini juga didaulat membacakan doa untuk keberhasilan para atlit.



Ketua IPSI Wajo, Sutarno Wiraatmaja bahwa para atlit telah berlatih selama 3 bulan dan telah mempersiapkan diri secara matang.


" Para atlit telah kami gembleng selama 3 bulan dan optimis untuk menang," ucapnya.


Senada, Andi Muspida selaku manajer tim berkeyakinan penuh bahwa wajo akan dapat tiket menuju porprov yang akan dilaksanakan tahun depan di kabupaten Sinjai - Bulukumba.


" Insya Allah Wajo, kami yakin dengan usaha kita selama ini, kita akan raih tiket menuju porprov," ucapnya


Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut yakni ketua IPSI Sutarno Wiraatmaja, sekertaris  IPSI Andi Risal dan bendahara IPSI Wajo Edy Junaedi,  pendekar guru besar dari perguruan silat Garuda Sayap Putih Bakri Remmang dan Sekretaris Tapak Suci pimda 183  Wajo sekaligus manajer tim, Andi Muspida. (*)

Editor : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Melepas secara resmi kontingen IPSI Wajo
  • 0

Terkini