Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMKN 7 Wajo: Sinergi Orangtua dengan Pendidik Sangat Diperlukan

Admin
Senin, 01 November 2021 Last Updated 2021-11-01T12:43:21Z



kareba-celebes.com

WAJO-Kerjasama yang baik dan sinergi yang kuat antara orangtua pelajar dengan pendidik SMK Negeri 7 Wajo sangat diperlukan dalam rangka memajukan sekolah vokasi yang baru beranjak pada usia keenam ini.


Demikian intisari yang didapatkan media ini ketika meliput Rapat Komite SMKN 7 Wajo Tahun Pelajaran 2021-2022, Senin, 1 November 2021 di Aula RPS TBSM SMKN 7 Wajo di Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Tampil silih berganti berbicara Kepala UPT SMKN 7 Wajo H. Mansur Abdullah, S.Pd., M.Si. dan Sekretaris Camat Keera Muhammad Asri, S.Sos., M.Si. mewakili Camat Keera.


Hadir pula Kepala Unit Provost Kepolisian Sektor Keera Aiptu Ismulyono, S.H. mewakili Kepala Polsek Keera, dan Bintara Pembina Desa Lalliseng Sertu Sahabuddin mewakili Komandan Pos Rayon Militer Keera.




Pada acara yang juga dirangkai dengan Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad saw ini tampil sebagai pembawa Hikmah Maulid Ustazd Erwin yang juga Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 7 Wajo Periode 2019-2022.


"Berkah dari orangtua adalah salah satu jalan menuai sukses. Untuk itu saya meminta kepada adik-adik saya pelajar SMKN 7 Wajo untuk mendatangi orangtua masing-masing dan bersegera menjabat serta mencium tangan mereka," demikian Erwin yang membuat haru suasana acara.


Pada bagian lain Kepala UPT SMKN 7 Wajo melantik dan mengukuhkan Pengurus OSIS SMKN 7 Wajo Periode 2021-2021 yang merupakan hasil Pemilihan Ketua OSIS yang dihelat pada 6 Oktober 2021 silam.




Rapat Komite ini merupakan rapat komite perdana semenjak merebaknya wabah koronavirus atau COVID-19 awal 2020 lalu.


Rapat Komite dipandu langsung oleh Muhammad Yunus sebagai Ketua Komite SMKN 7 Wajo. 


Saat ini SMKN 7 Wajo menyelenggarakan pendidikan vokasi dengan kompetensi-kompetensi keahlian Teknik Pembangkit Tenaga Listrik (TPTL), Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan (DPIB), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), dan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM).




SMKN 7 Wajo berkampus di bilangan Maccipii' Urangngé, Dusun Abbanuangnge, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera.


Kepala Desa Lalliseng  Ahmad Hasriadi Kasnur, S.IP. yang baru bergabung jelang penghujung acara menginginkan sinergitas yang baik antara pihak Sekolah dengan Pemerintah Desa Lalliseng.


Laporan: Abdul Wahab Dai

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • SMKN 7 Wajo: Sinergi Orangtua dengan Pendidik Sangat Diperlukan
  • 0

Terkini