Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kalahkan Simpatig FC 2-1, Barangmamase FC Boyong Piala Hipermawa

Admin
Jumat, 28 Januari 2022 Last Updated 2022-01-28T09:19:04Z


kareba-celebes.com


WAJO-Barangmamase FC dari Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging mengalahkan tim dengan tradisi kuat sepakbola Simpatig FC dari Desa Paojepe, Kecamatan Keera, keduanya bermarkas di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Ajang sepakbola tahunan Piala Hipermawa yang pada tahun ini memasuki edisi keempat dengan tajuk Hipermawa Cup kemarin petang (Kamis, 27 Januari 2022) kelar dengan munculnya Barangmamase FC sebagai jawara.


Kejuaraan yang dihelat oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Kecamatan Keera ini ditutup oleh Camat Keera Alvian Jaya.




Pada laga final kemarin petang dua finalis bentrok dengan skor akhir Barangmamase FC 2-1 Simpatig FC. 


Camat Keera dalam sambutannya ketika menutup kejuaraan menyebut-nyebut kedua tim sebagai tim dari wilayah yang pernah dipimpinnya dan sedang dipimpinnya.


Camat Alvian Jaya adalah mantan Camat Sajoanging yang kini memimpin Bumi Masiang Kecamatan Keera hasil mutasi gerbong pemerintahan Duo Amran, Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada awal tahun ini.




Barangmamase FC pun berhak membawa pulang piala bergilir Hipermawa Cup.


Sementara itu Juara III diraih secara bersama-sama oleh Majauleng United (Kecamatan Majauleng) dan Benteng Raya FC (Kecamatan Pitumpanua).


Arya Fitrah Jaya, Ketua Umum Hipermawa Komisariat Keera Periode 2021/2022 dalam sambungan telepon kepada media ini melontarkan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini dari awal hingga penutupan. 




"Sampai jumpa di turnamen selanjutnya. Salam Olahraga. Salam Yassiwajori!," tutup Arya memberi semangat.




Laga final petang kemarin berlangsung di Lapangan Sepakbola Ballere, Kecamatan Keera. Acara ini dirangkai dengan Milad Hipermawa Komisariat Keera Ke-14. Selain Camat Keera, acara ini dihadiri oleh Sekcam Keera Muhammad Asri dan Kepala Polsek Keera Muhammad Nasir.


Laporan: Abdul Wahab Dai


Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Kalahkan Simpatig FC 2-1, Barangmamase FC Boyong Piala Hipermawa
  • 0

Terkini