Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wakil Bupati Wajo, Amran Apresiasi bergulirnya Gaswa Cup 2022.

Admin
Sabtu, 19 Februari 2022 Last Updated 2022-02-19T14:18:52Z

Karebacelebes.com



 Wakil Bupati Wajo, Amran  mengapresiasi bergulirnya Gaswa Cup 2022. Apresiasi itu dilontarkan Wabup Amran saat datang menyaksikan turnamen di Stadion Andi Ninnong Sengkang, Sabtu (19/02/2022).



"Apresiasi kepada para panitia, terutama kepada  Ketua Askab PSSI Wajo dan Ketua Gaswa yang menggelar turnamen dan berjalan dengan baik hingga hari ini," ujarnya.



Bukan tanpa alasan sebab menurut dia, turnamen yang diikuti oleh 33 Club di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo yang digelar oleh Gaswa Wajo berkolaborasi dengan Askab PSSI Wajo ini kata dia, dapat memicu semangat bagi pecinta sepak bola di Bumi Lamaddukelleng. 



"Tentu kita juga berharap, turnamen ini menjadi awal kebangkitan sepak bola di daerah kita. Dan kejayaan sepak bola Wajo bisa dikembalikan," terangnya. 


Amran juga mengingatkan kepada pemain untuk tetap menjaga sportifitas. Menurutnya, di lapangan sebagai rival tapi setelah pertandingan berakhir agar bisa menjalin persahabatan kembali.


Pada kesempatan tersebut, partner Amram Mahmud ini tetap mengingatkan panitia, peserta dan penonton untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.


"Protkes tetap kita harus jaga, apalagi saat ini adanya varian baru Omicron. Kemudian yang belum vaksin atau belum lengkap vaksinnya agar segera mendapatkan vaksin sesuai ketentuan," ungkapnya.

Penyunting : Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Bupati Wajo, Amran Apresiasi bergulirnya Gaswa Cup 2022.
  • 0

Terkini