Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo Sampaikan Selamat Ulang Tahun Ke-103 Damkar Ke Jajaran Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo

Admin
Kamis, 03 Maret 2022 Last Updated 2022-03-04T03:00:28Z

Amran Mahmud sampaikan HUT Damkar ke  103

WAJO, ICN--- Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-103 kepada Jajaran Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo.


Ucapan tersebut disampaikan langsung Amran Mahmud saat bersilaturrahim dengan para personil di Posko Damkar dan Penyelematan Kabupaten Wajo, Sengkang, Jum'at (04/03/2022).


Para personil menyambut Amran Mahmud dengan antusias dan menyanyikan yel-yel. Di Kabupaten Wajo sendiri, Damkar dan Penyelamatan menjadi salah satu bidang di Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar dan Penyelamatan.


Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para petugas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo atas kinerja dan pengabdiannya selama ini.


"Kita berharap agar Damkar dan Penyelamatan ini tetap eksis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Amran Mahmud.


Amran Mahmud Menuturkan bahwa Kabupaten Wajo memang termasuk daerah yang rawan bencana. "Kita berharap agar bencana tidak terjadi. Tetapi, saya minta kepada semua untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan sehingga jika terjadi bencana, bisa langsung beraksi," harapnya.


Amran Mahmud juga meminta kepada Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan agar membuat dan mengawal perencanaan, khususnya untuk kelengkapan sarana dan pelindung diri yang sesuai standar bagi anggotanya.


"Sekali lagi, Saya ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-103 Pemadam Kabakaran dan Penyelamatan. Tetap semangat untuk kerja cepat dan tuntas, dibarengi dengan kerja ikhlas dan kerja cerdas. Utamakan keselamatan diri dalam bertugas. Semoga segala pengabdian kita mendapat balasan terbaik dari Allah SWT," ucap Amran Mahmud.


Sementara, Kepala Bidang Damkar dan Penyelamatan, Ariadi menyampaikan terima kasih dan penuh haru atas kunjungan Orang Nomor Satu Bumi Lamaddukkelleng tersebut.


"Ini tentu menjadi spirit bagi kami untuk terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.


Sebelum meninggalkan Posko Damkar dan Penyelamatan, Amran Mahmud memberikan ucapan selamat langsung dengan mendatangi satu per satu personil dalam barisannya, kemudian berfoto bersama. *(red)

Editor: Muhlis

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Sampaikan Selamat Ulang Tahun Ke-103 Damkar Ke Jajaran Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini