Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Paket Lebaran untuk Honorer-Penyapu Jalan, Bupati Wajo: Jangan Lihat Nilainya

Admin
Rabu, 27 April 2022 Last Updated 2022-04-27T11:15:06Z

Karebacelebes.com


Bupati Wajo tengah,camat tempe Supardi foto Andi karcel



WAJO - Pegawai honorer, satuan tugas (satgas) kebersihan, dan penyapu jalan ikut kebagian "tunjangan hari raya" (THR) dari Bupati Wajo, Amran Mahmud. Bukan THR sesungguhnya, melainkan paket Lebaran Idulfitri 1443 H/2022 M.


Amran Mahmud menyerahkan 149 paket Lebaran kepada pegawai honorer kecamatan dan kelurahan se- Kecamatan Tempe di Gedung Aisyiyah, Kota Sengkang, Rabu (27/4/2022). Sementara, 30 paket untuk penyapu jalan dan satgas kebersihan.



Kepala daerah yang juga Ketua ICMI Wajo itu menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan kepeduliannya kepada para penerima paket Lebaran. 



"Saya harapkan agar tidak melihat dari nilainya, tapi melihat kepedulian dari para donatur. Khususnya, kepada Pak Camat (Tempe, Supardi) yang telah memfasilitasi," ucap Amran Mahmud. 


Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan semangat kepada para pegawai honorer. "Saya mengharapkan kepada para pegawai honorer mengantisipasi masa depan dengan memikirkan menciptakan usaha tambahan dengan menjadi enterpreneur," ujar Ketua DPD PAN Wajo ini. 


Sementara, Camat Tempe, Supardi, menyebutkan 179 tenaga honorer, satgas kebersihan, dan penyapu jalan menerima paket Lebaran. Rinciannya, 128 tenaga honorer kelurahan, 5 satgas kebersihan, 25 tim penyapu jalan, dan 21 honorer kecamatan.


Penyerahan ratusan paket Lebaran ini merupakan rangkaian kegiatan silaturahmi pegawai honorer kecamatan, kelurahan, satgas kebersihan, dan penyapu jalan.


Supardi mengatakan, donatur paket Lebaran ini dari BUMN, yakni BRI, BNI, Bank Mandiri, dan Pegadaian. "Kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Wajo yang juga memberikan tambahan paket Lebaran berupa minyak goreng," ucapnya. (Red/rls)

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Paket Lebaran untuk Honorer-Penyapu Jalan, Bupati Wajo: Jangan Lihat Nilainya
  • 0

Terkini