Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Kepala Kemenag Wajo yang Baru, Amran Mahmud Ajak Tingkatkan Sinergitas

Admin
Jumat, 29 April 2022 Last Updated 2022-04-30T05:27:55Z

karebacelebes.com

Kiri kakadep agama ,Kanan bupati Wajo foto Andi karcel


WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus, di rumah jabatan Bupati Wajo, Pesanggrahan, Kota Sengkang, Jumat malam (29/4/2022).


Muhammad Yunus yang merupakan putra Pitumpanua ini dipercaya dan dilantik Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag Sulawesi Selatan, Khaeroni, menjadi Kakan Kemenag Wajo di Kota Makassar pada Rabu (27/4/2022) lalu. Ia sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Bantaeng.


Tidak ada agenda resmi dan pembicaraan serius pada kunjungan tersebut. Hanya diskusi ringan sekaligus Muhammad Yunus yang didampingi jajaran Kemenag Wajo menyampaikan secara resmi bahwa dirinya segera melaksanakan tugas di Bumi Lamaddukelleng. 


Amran Mahmud pun menyampaikan secara langsung ucapan selamat atas pelantikan Muhammad Yunus. "Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat atas pelantikannya saudaraku Muhammad Yunus. Selamat kembali pulang kampung dan akan mengabdi untuk Kabupaten Wajo," ucapnya.


Amran Mahmud menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo berharap kolaborasi dan sinergi terbaik dari Kantor Kemenag Wajo di bawah nakhoda Muhammad Yunus.


"Selama ini antara pemda dan Kemenag sudah terbangun sinergi dan kolaborasi terbaik. Semoga di bawah kepemimpinan saudaraku bisa lebih ditingkatkan lagi," harapnya.


Melalui kesempatan ini, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Kakan Kemenag Wajo sebelumnya, Anwar Amin, serta pelaksana harian Kakan Kemenag Wajo, Andi Muhammad Hasbi Gani, atas pengabdian dan kontribusinya selama menjabat.


"Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan, baik itu secara kelembagaan maupun secara pribadi. Semoga Allah subhanahu wa taala senantiasa menurunkan rahmat-Nya kepada kita semua. Amin," ucap Amran Mahmud. (Red/rls)

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sambut Kepala Kemenag Wajo yang Baru, Amran Mahmud Ajak Tingkatkan Sinergitas
  • 0

Terkini

test