Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dipastikan bakal menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 1 Tanasitolo.

Admin
Selasa, 03 Mei 2022 Last Updated 2022-05-03T14:25:34Z

 karebacelebes.com

SMP negeri 1 Tanasitolo : foto Andi karcel


Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dipastikan bakal menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 1 Tanasitolo.


Hal tersebut diungkapkan Hasnah Rajman, Ketua Panitia Reuni Akbar SMP Negeri Tanasitolo. 


Menurutnya, Pada Reuni yang digagas sejak dua tahun lalu ini akan dilaksanakan Rabu 3 Mei 2022  Bupati Wajo, H.Amran Mahmud akan berbaur dengan ratusan Alumni SMP Negeri 1 Tanasitolo. Selain itu katanya, Ketua DPRD Wajo, H.Andi Alauddin Palaguna juga dijadwalkan hadir.


" Bupati dan Ketua DPRD kabupaten Wajo akan mengikuti sejumlah agenda dalam rangkaian kegiatan Reuni ini, diantara Jalan Sehat dan Silaturahmi, " Kata Yeyen panggilan akrab Ketua Panitia Reuni Akbar ini.


Dilanjutkannya, penyelenggaraan Reuni Akbar ini dirancang secara power full karena sempat tertunda ini akibat Pandemi Covid 19. Estimasi jumlah alumni yang akan hadir sekitar 700 orang, parameternya adalah jumlah kostum yang disalurkan oleh Panitia.


" Reuni Akbar ini menjadi ajang silaturrahmi antar sesama keluarga IKA SMP Negeri 1 Tanasitolo, dan menjadi momentum kita untuk kembali merasa muda diumur kita yg tidak muda lagi. Selaku Ketua Panitia Pelaksana, tentu kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari teman-teman Alumni yang telah mensupport acara ini. Selain itu, kami juga menghimbau agar selama penyelenggaraan acara ini untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, " Ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum IKA SMP Negeri Tanasitolo, Andi Sukri Syamsuri berharap agar pelaksanaan Reuni Akbar ini dapat menjadi moment Mappalisu Sengereng bagi teman-teman yang sudah berjauhan sekaligus bisa menjadi ajang silaturahmi untuk saling memaafkan di moment Idul Fitri ini. Dan tentu saja Reuni Akbar ini akan memberi warna baru bagi sekolah kita.


Terkait kesiapan Panitia Pelaksana, H.Rukman Nawawi salah seorang Panitia Pelaksana mengatakan secara umum Panitia telah mempersiapkan penyelenggaraan Reuni Akbar ini secara matang, mulai dari pengedaran undangan, penyusunan jadwal acara, hingga penyelenggaraan sudah fix.


"Bapak Bupati dan Ketua DPRD Insyah Allah akan menghadiri acara Reuni Akbar ini, selain itu, Rektor IAI As'adiyah, Anregurutta Yunus Pasangreseng akan hadir dan bersedia menyampaikan hikmah halal bi halal, " Pungkas Rukman. ( Red/rls)

Penyunting: Gus Mus

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dipastikan bakal menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 1 Tanasitolo.
  • 0

Terkini