Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Idul Adha, Bupati Wajo Ingatkan Pesan Ini

Admin
Jumat, 08 Juli 2022 Last Updated 2022-07-11T00:11:35Z
Bupati Wajo baju Koko putih memimpin upacara gelar pasukan




Karebacelews.com.wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Takbiran dan pelaksanaan shalat Idul Adha1443 H/2022 M di Kawasan Masjid Ummul Quraa, Sengkang, Sabtu (09/07/2022). 



Turut hadir Wakapolres Wajo, Kompol Syamsuddin Palulu, mewakili Dandim 1406 Wajo, Sekretaris Satpol PP Damkar, mewakili Kadis Perhubungan serta sejumlah perwira TNI dan Polri. Apel dilaksanakan dengan komposisi pasukan dari TNI, Polri, Satpol PP Damkar, Dinas Perhubungan dan Senkom Polri.


Amran Mahmud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada petugas yang akan melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran nanti. Para petugas akan berpatroli dalam mengamankan dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, juga memastikan penerapan protokol kesehatan tetap terlaksana di setiap aktifitas masyarakat di malam idul adha sampai dengan pelaksanaan shalat idul adha esok hari.


"Saya ucapkan terima kasih atas kesiapannya dalam melaksanakan tugas mulia ini, saya tahu saudara-saudara juga punya keinginan untuk berkumpul bersama keluarga inti, namun karena tugas dan tanggungjawab, hal tersebut harus dikesampingkan dulu" kata Amran Mahmud.


Ketua DPD PAN Wajo ini menuturkan bahwa apel tersebut merupakan persiapan untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran dari segala macam bentuk kegaduhan dan hal-hal yang tidak diinginkan. 


Ketua IKA Uniprima Sengkang ini juga meminta kepada petugas agar menjalankan tugas dengan santun, ramah, dan mengedepankan asas praduga tak bersalah.


"Saya harap, kita semua bisa melaksanakan tugas dengan cara yang humanis, santun dan ramah. Kedepankan asas praduga tak bersalah serta mengajak masyarakat dengan persuasif, karena kita adalah pengayom masyarakat," ujarnya.


Amran Mahmud menutup arahan singkatnya dengan mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh petugas pengamanan malam takbiran dan shalat idul adha 1443 H/2022 M "Terakhir, Saya ucapkan selamat bertugas, utamakan keselamatan pribadi, tetap semangat dan kompak selalu," tutupnya.

Penyunting :  Gus Mus 

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Idul Adha, Bupati Wajo Ingatkan Pesan Ini
  • 0

Terkini