Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Inilah Barisan Presidium MD Kahmi dan Forhati Kabupaten Wajo 2022-2027

Admin
Minggu, 06 November 2022 Last Updated 2022-11-07T08:56:40Z

 


Liputan Abdul Wahab Dai

WAJO-Setelah berlangsung alot sepanjang sore hingga tadi malam, para peserta Musyawarah Daerah IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam dan Forum Alumni HMI-Wati Kabupaten Wajo akhirnya menyepakati susunan Presidium mereka di Rumah Jabatan Bupati Wajo Jalan Veteran No.4 Sengkang, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan (Minggu, 6 November 2022).


Penentuan Presidium Kahmi Wajo dan Forhati Wajo keduanya dilakukan dengan pemungutan suara tertutup merujuk pada hasil Sidang Pleno Penetapan Tata Tertib Musda.


Di jajaran Kahmi yang terpilih adalah Amshar A. Timbang, S.H. (Koordinator), Elfrianto, S.E., Herman  Arif, S.H., Reza Eka Pratama Nasrun, S.H., dan Asriadin Mase, S.E. Sementara Koordinator Presidium Forhati terpilih adalah Selfiani Rasyid.


Bahtiar Manajeng, dalam sambutannya pada Pembukaan Musda sebagai Presidium Majelis Wilayah Kahmi Sulawesi Selatan mengatakan bahwa HMI tentu melahirkan pemikir-pemikir, cendekiawan-cendekiawan dan generasi yang memiliki gagasan, baik pada level daerah maupun nasional.


Pada kesempatan lain, Wakil Bupati Wajo yang membuka acara Musyawarah mengatakan bahwa Kahmi dan Forhati sebagai wadah bersatunya para alumni HMI dan para cendekiawan adalah untuk saling memperkuat ukhuwah Islamiyah, dan untuk mewujudkan negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur di tanah Wajo yang kita cintai ini.

"Mencari akar persoalan yang sedang membelenggu dan memberikan solusi kongkrit pemecahannya. Inilah saat yang tepat bagi kita semua, untuk melakukan penguatan solidaritas internal dengan membangun konsolidasi dan kesepahaman. Melalui solidaritas yang kokoh dan kesepahaman tujuan yang didasarkan atas nilai-nilai Islam serta Lima Insan Cita HMI," jelas H. Amran, S.E.


Tampak hadir pada acara pembukaan Dandim 1406/Wajo diwakili oleh Kapten Inf. Ibrahim Bahar (Pasi Intel Kodim 1406/Wajo), Kapolres Wajo diwakili oleh Kompol Abd. Rahman (Kabag Ops. Polres Wajo), Drs. Faisal (Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo), Majelis Wilayah Forhati Susel, Firdaus Perkesi (Koordinator Presidium MD Kahmi Kab. Wajo Demisioner), para Alumni HMI, dan perwakilan Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.*



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Inilah Barisan Presidium MD Kahmi dan Forhati Kabupaten Wajo 2022-2027
  • 0

Terkini

test