Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sapa Pendukung, A. Kadri Selamati Pemenang Pilkades Benteng Malewang

Admin
Rabu, 09 November 2022 Last Updated 2022-11-09T14:06:17Z

Liputan Abdul Wahab Dai


BULUKUMBA-Andi Ahmad Kadri Syam, petarung pada Pemilihan Kepala Desa Benteng Malewang 2022, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan menyapa pendukungnya dalam sebuah pernyataan pers yang diterima media ini, Rabu 9 November 2022 malam.


"Saya Andi Ahmad Kadri Syam menghaturkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pendukung dan simpatisan Mabbarakka' yang telah berjuang di belakang saya," demikian A. Kadri menyapa pendukungnya dengan raihan suara 304 di posko pemenangannya di Malewang.


Media ini memperoleh data sementara dari salah seorang pemilih bahwa kontestan nomor urut 1 ini meraih 304 suara, sementara nomor urut 2 meraih 9 suara, nomor urut 3 dengan 572 suara, nomor urut 4 dengan 419 suara, dan nomor urut 5 dengan 345 suara.


"Seluruh tim dan barisan Mabbarakka' telah melewati seluruh tahapan pilkades ini. Meski hasil yang dicapai ini di luar harapan kita, namun ini adalah yang terbaik," kata A. Kadri kepada para pendukungnya.





"Saya ucapkan selamat kepada sauadara saya Askar, calon nomor urut 3 dengan perolehan suara tertinggi sebagai jalan menuju Benteng Malawang I, Kepala Desa Benteng Malewang," lanjutnya dalam sebuah pernyataan yang direkam kepada kontributor kareba-celebes.com Abdul Wahab Dai.



"Semoga amanah dan bisa membawa Benteng Malewang yang lebih baik, mejadi Desa Mandiri dan desa yang diperhitungkan di Indonesia," harapnya.


Selamat kepada seluruh rakyat Benteng Malewang yang telah melaksanakan hajat politik enam tahunan ini dengan damai. Kita  semua telah menang. Demikian A. Kadri.




"Selamat kepada seluruh masyarakat Benteng Malewang yang telah melewati Pilkades dengan damai dan tenteram."


"Kita bisa menjaga stabilitas dan keamanan desa kita," pungkasnya.


Terima kasih, salam mabbarakka'. Kadri mengakhiri pernyataan pers sekaligus pernyataan penerimaannya.*

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sapa Pendukung, A. Kadri Selamati Pemenang Pilkades Benteng Malewang
  • 0

Terkini

test