Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IKA Unhas Wajo Terima SK dari Ketua Wilayah Sulsel Danny Pomanto

Admin
Kamis, 23 Maret 2023 Last Updated 2023-03-23T14:04:45Z

Abdul Wahab Dai

Pegiat Jurnalisme Gawai dan Jurnalisme Kewargaan


WAJO-Calon Pengurus Daerah IKA Unhas Wajo telah menerima Surat Keputusan dari Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel.


SK bernomor 076/A/PW-IKA-UH/SS/III/2023 ini berisi susunan struktur pengurus Daerah IKA Unhas Wajo Periode 2022-2026.



Surat bertarikh 17 Maret 2023 ini ditandatangani oleh Ketua Wilayah Ir. H. Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto dan Sekretaris Umum IKA Unhas Sulsel Hidayah Muhallim, S.Sos., M.A. di Makassar.


Struktur kepengurusan ini diusulkan oleh formatur IKA Unhas Daerah Wajo dengan ketua terpilih Ir. Armayani, M.Si. yang merupakan hasil Musda I IKA Unhas Daerah Wajo di Sengkang pada Rabu, 3 Agustus 2022 tahun lalu.



Sebelum Musda, belasan alumni menggelar Rapat Inisiasi Pembentukan IKA Unhas Wajo di salah satu warkop di Sengkang pada Selasa, 5 Juli 2022.


Saat ini formatur telah membentuk Panitia Pelaksana Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah IKA Unhas Wajo dengan Arwan, S.Pi. dan Abdul Wahab Dai, S S. sebagai Ketua dan Sekretaris Panitia. Panitia dan formatur masih terus berkomunikasi dengan Sekretaris Umum IKA Unhas Wilayah Sulsel.



Ketua terpilih PD IKA Unhas Wajo sendiri diagendakan melakukan audiensi dengan Ketua PW di Makassar akhir pekan ini perihal jadwal pelantikan.


Hari Kamis, 23 Maret 2023 ini sendiri merupakan HUT IKA Unhas Ke-60. Media ini menerima kabar bahwa akan diadakan Halalbihalal & Temu Alumni Nasional di Bantimurung, Maros pada tanggal 27 April 2023.





Berita Lainnya

Tampilkan

  • IKA Unhas Wajo Terima SK dari Ketua Wilayah Sulsel Danny Pomanto
  • 0

Terkini

test