Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Berkolaborasi dengan Pemdes Keera, Hipermawa Keera Bawa Bantuan ke Paojepe

Admin
Selasa, 27 Juni 2023 Last Updated 2023-06-27T13:54:57Z


Penulis: Andri Ashari (Ketua Hipermawa Komisariat Keera)

Penyunting: Abdul Wahab Dai (Pegiat Jurnalisme Kewargaan)


WAJO-Jelang senja petang ini Selasa, 27 Juni 2023, Pemerintah Desa Keera yang berkolaborasi dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) Komisariat Keera tidak ketinggalan melakukan aksi kemanusiaan berupa bantuan sembako kepada para korban Kebakaran Paojepe (Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan).


Kepala Desa Keera, Syamsurida, S.Sos. datang bersamaan dengan Ketua Hipermawa Komisariat Keera Andri Ashari mengunjungi Desa Paojepe hari ini untuk menyampaikan bantuan dan memberikan dukungan kepada korban kebakaran. 


Kedatangan mereka disambut hangat oleh masyarakat setempat yang sedang berjuang untuk pulih dari musibah yang menimpa mereka.



Dalam upaya membantu para korban kebakaran, Pemerintah Desa Keera dan Hipermawa Komisariat Keera memberikan bantuan berupa paket sembako. "Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban yang sedang mereka alami dan membantu mereka memulai kembali kehidupan mereka," kata Andri, mahasiswa Universitas Negeri Makassar, Program Studi Teknik Komputer, Angkatan 2020 ini.


"Kami sangat prihatin dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Desa Paojepe. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan memulihkan semangat mereka. Kami juga mengajak masyarakat Keera untuk saling mendukung dan membantu sesama dalam situasi sulit seperti ini," harap Syamsurida.



Andri Ashari menambahkan bahwa ini merupakan tugas bagi mereka sebagai pegiat organisasi kemahasiswaan untuk turut berkontribusi kepada masyarakat. "Kami berharap bantuan ini dapat mendorong semangat gotong-royong dan solidaritas di antara kita semua," ujar Andri.


Bantuan ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata bagi korban kebakaran di Desa Paojepe. Dalam situasi sulit seperti ini, kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting untuk membantu masyarakat pulih dan bangkit kembali. Tutup Andri.


Sumber Foto: Koleksi Andri Ashari

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Berkolaborasi dengan Pemdes Keera, Hipermawa Keera Bawa Bantuan ke Paojepe
  • 0

Terkini

test