Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Parade Pelajar Awali Pekan Olahraga SMPN 1 Keera, Enam Cabor Dilombakan

Admin
Minggu, 18 Juni 2023 Last Updated 2023-06-19T05:45:15Z


Abdul Wahab Dai

Narablog


WAJO-Seratus delapan puluhan pelajar putra dan putri UPTD SMPN 1 Keera (Kelas VII dan VIII), Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan melakukan perarakan barisan berupa parade dan defile dengan rute dari Warung Haryati (Kediaman Ketua IKA SMPN 1 Keera Syamsurida) di Kelurahan Ballere menuju Masjid Nurul Jihad di Desa Paojepe pagi hingga siang ini Senin, 19 Juni 2023.



Parade ini mengawali Pekan Olahraga (POR) yang akan digelar 19-20 Juni 2023 di kompleks UPTD SMPN 1 Keera. POR digelar setelah tuntasnya Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang berlangsung 5-10 Juni 2023 lalu.



Tampak sekelompok marching band ikut serta dalam defile yang dikawal oleh pengamanan dari Posramil Keera dan Polsek Keera ini. Beberapa tenaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Keera turut serta dalam arak-arakan dengan sebuah kendaraan medis. 



Ratnawati, S.Pd., Pembina OSIS Harian kepada media ini menyebut cabang olahraga yang dipertandingkan yakni bola voli, bola basket, sepak takraw, tenis meja, pencak silat, dan catur.



Sebagaimana yang dikatakan oleh H. Mursalim, S.Pd., M.Si., Kepala UPTD SMPN 1 Keera bahwa target POR adalah para siswa dapat terus mengembangkan kreativitas dan semangat juang serta solidaritas yang tinggi.


Panitia Pelaksana adalah Renata (Ketua), Dirily Maulana (Sekretaris), dan Zulistya (Bendahara).


SMPN 1 Keera yang beroperasi sejak tahun 1979 adalah SMP tertua di Kecamatan Keera. Saat ini sekolah ini sedang menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024.



Sementara itu pembangunan Musala Miftahul Jannah yang didanai oleh alumni dan masyarakat terus digenjot. "Terima kasih kepada alumni dan para donatur yang telah berkontribusi dalam kelanjutan pembangunan musala kami," kata H. Mursalim, pendidik alumnus UNM ini.


Sumber Foto: OSIS SMPN 1 Keera.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Parade Pelajar Awali Pekan Olahraga SMPN 1 Keera, Enam Cabor Dilombakan
  • 0

Terkini

test