Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Begini Pesan Alvian kepada Syamsurida, Harjum, Annas, dan Andi Amirullah

Admin
Selasa, 24 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-24T10:02:05Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Sehari pasca-Pilkasdes Keera dan Awota, Camat Keera Drs. Alvian Jaya berbicara kepada media ini beberapa hal.


Di antaranya Alvian selaku Pemerintah Kecamatan Keera mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Keera dan Awota atas dedikasinya dalam menyukseskan hajat politik ini.



Alvian juga menyebut para personel TNI-Polri dalam hal ini Polsek Keera dan Posramil Keera serta seluruh masyarakat Keera terkhusus masyarakat Desa Keera dan Awota atas segala upaya dan bantuan dengan melaksanakan fungsi-fungsinya dengan baik dan professional sehingga pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. "Terima kasih semuanya," ucapnya lirih.


"Selama kurang lebih sebulan, kita bekerja maksimal sejak mulai tahapan sampai dengan hari pemilihan yang kita aksanakan tanggal 23 Oktober 2023, alhamdulillah kami anggap kesuksesan ini semua tidak terlepas dari kita semua tanpa kecuali mulai dari Calon Kades serta semua pihak," kata Alvian yang tidak lama lagi memasuki masa pensiun ini.



Kepada para pemenang, Alvian mengucapkan selamat atas keberhasilan Syamsurida dan Harjum, dua petahana yang meraih kemenangan dalam Pilkades Serentak 2023 ini.


Alvian berpesan kepada Syamsurida dan Harjum untuk nantinya dapat melaksanakan amanah yang diberikan oleh rakyat serta merangkul kembali semua masyarakatnya agar bersatu kembali pasca-Pilkades. 


Begitu pula sebaliknya kepada Muhamad Annas dan Andi Amirullah, Alvian berpesan agar dapat menerima kekalahan dan berbaur kembali dan mencairkan suasana ini dengan damai.


Sumber Foto: Andi Gasman dan Polsek Keera 


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Begini Pesan Alvian kepada Syamsurida, Harjum, Annas, dan Andi Amirullah
  • 0

Terkini

test