Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Surat Suara Tiba H-1, Surat Panggilan Dibagikan dalam Beberapa Hari ke Depan

Admin
Rabu, 18 Oktober 2023 Last Updated 2023-10-18T13:00:01Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Pemilihan Kepala Desa Serentak di 26 desa (di 9 kecamatan) dalam wilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan benar-benar sudah di depan mata yang akan berlangsung Senin cekelong, 23 Oktober 2023.


Beberapa sumber terpercaya yang dimintai konfirmasi menyebutkan surat suara dan kotak suara akan tiba di desa-desa pada H-1.



"Kalau menurut informasi dari PMD insyaallah nanti hari Ahad baru disalurkan (surat suara-Red)," kata Ketua PPKD Jauh Pandang Burhanuddin, S.Pd.I. malam ini.


Gusnawati, anggota PPKD Awota memberitahu media ini bahwa Surat Panggilan Pemilih di Awota akan mulai dibagikan besok Kamis (H-4). Memang, jumlah DPT Pilkades Awota terbilang banyak yakni 2.062 pemilih.



Media ini tak mendapatkan sebarang informasi perihal tempat pencetakan dan penggandaan surat suara. Media ini menduga  tempat pencetakan dan penggandaan surat suara dirahasiakan demi tujuan keamanan.


Kamis, 19 Oktober 2023 akan menjadi hari terakhir Masa Kampanye. Selanjutnya pada tanggal 20-22 Oktober 2023 dijadwalkan sebagai Masa Tenang dan Pembersihan Atribut. 

Sumber Foto: Pemdes Waetuwo, Pemdes Wewangrewu, Pemdes Temmabarang, PPKD Benteng.


Berita Lainnya

Tampilkan

  • Surat Suara Tiba H-1, Surat Panggilan Dibagikan dalam Beberapa Hari ke Depan
  • 0

Terkini

test