Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Penutupan Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud Serahkan Hadiah Kepada Juara

Admin
Minggu, 19 November 2023 Last Updated 2023-11-19T14:30:34Z




Karebacelebes.com-Wajo.Turnamen Tennis Bupati Cup 2023 di yang digelar Lapangan Tennis Amanagappa  resmi ditutup. Turnamen yang berlangsung sejak tanggal  10 hingga 19 November 2023 ini ditutup langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud,  Minggu (19/11/2023).


Turnamen tenis dalam rangka semarak Hari Pahlawan ini diikuti 32 pasang pemain dari  lintas profesi, baik dari eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN, Pensiunan, Akademisi serta profesi lainnya.



Keluar sebagai Juara 1 yakni pasangan Andi Pamenneri-Wahyudi dan Juara 2 pasangan Letkol Inf Wahyu Yunus - Sahran. Lalu, Juara 3 pasangan Andi Sudarmin-Iwan dan Juara 4 pasangan Unding-Kaharuddin


Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap Turnamen Tenis terus berlanjut kedepan dan bisa lebih semarak sehingga dapat terus mencetak prestasi dari semua kalangan.


"Kita harapkan juga melalui turmen bupati cup ini juga bisa mencetak prestasi-prestasi dari jajaran eksekutif. Apalagi, menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Sulsel tahun 2026 dimana Wajo menjadi tuan rumah. Semoga kita  bisa menyiapkan atlit-atlit berbakat khususnya dalam bidang olahraga Tennis," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Amran Mahmud juga memberikan apresiasi khusus kepada Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus yang ikut ambil bagian dalam turnamen tenis Bupati Cup 2023 ini.


 "Luar biasa, Pak Dandim bisa sampai babak final, bahkan bisa meraih juara dua dari turnamen tenis Bupati Cup 2023," ucapnya.


Selain itu, Orang Nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini sangat berterimakasih dan apresiasi kepada Dandim 1406 Wajo yang punya atensi besar untuk bisa membesarkan olahraga tennis di Wajo ini. "Saya ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasi dari semua peserta," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga menyerahkan tropy, sertifikat dan uang pembinaan kepada pemenang.

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Penutupan Turnamen Tennis Bupati Cup 2023, Amran Mahmud Serahkan Hadiah Kepada Juara
  • 0

Terkini

test