Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perangi Tengkes di Siwa, Elfrianto Perjuangkan Rehab Posyandu "Bahagia"

Admin
Kamis, 16 November 2023 Last Updated 2023-11-17T03:35:38Z


 


WAJO-Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan Elfrianto, S.T., M.I.Kom. dari Fraksi PAN pada tahun ini memfasilitasi dan memperjuangkan kegiatan Rehabilitasi Posyandu di Kelurahan Siwa --sebagaimana yang tertulis pada papan proyek--.


Selama puluhan tahun layanan posyandu dan posbindu di Posyandu "Bahagia" berlangsung pada sebuah bangunan berbahan kayu di pekarangan Kantor Kelurahan Siwa.



Setelah memperjuangkan pembangunan ulang Kantor Kelurahan Siwa bersama dengan politisi Partai Nasde Andi Suleha Selle, S.H., dalam dua tahun anggaran, Elfrianto menjadikan gedung Posyandu "Bahagia" sebagai sasaran pembangunan berikutnya di bidang kesehatan.


Dalam rangka percepatan penurunan kejadian tengkes (stunting) di Kelurahan Siwa, selain intervensi langsung kepada ibu hamil dan balita, pembenahan sarana pendukung juga sangat diperlukan.


Tampak di lokasi pembangunan gedung Posyandu di Jalan Sultan Alauddin, Siwa terpasang papan proyek yang menyebutkan jumlah anggaran yang digelontorkan untuk rehabilitasi gedung posyandu yakni Rp196.392.023,00 dengan sumber dana APBD DIPA Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo 2023.



Lurah Siwa yang dihubungi selumbari membenarkan pembangunan posyandu di pekarangan Kantor Kelurahan Siwa ini.


Dari lokasi diperoleh data bahwa ukuran Posyandu ini sekira 5 x 8,5 meter ini.* (Advetorial)


Sumber Foto: Muhammadong

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Perangi Tengkes di Siwa, Elfrianto Perjuangkan Rehab Posyandu "Bahagia"
  • 0

Terkini

test