Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Turnamen Bola Voli HUT Karang Taruna di Wajo Dibuka, Siapa Terbaik?

Admin
Senin, 13 November 2023 Last Updated 2023-11-13T15:22:52Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Turnamen Terbuka Bola Voli Putra dan Putri sebagai rangkaian Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) selama perayaan HUT Karang Taruna Ke-63 di Kabupatan Wajo, Sulawesi Selatan dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwasata Dra. Dahniar Gaffar pagi ini (Senin, 13 November 2023) di Lapangan Ajucoloe, Dusun Ongkoe, Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.



Data yang diterima media ini menyebutkan bahwa turnamen ini akan berlangsung dari 13 hingga 27 November 2023. Tim-tim yang ikut berlaga pada ajang ini adalah klub-klub Karang Taruna Desa dan Karang Taruna Kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo (lihat grafis!).



Agustan R, S.Pd.I., Ketua Karang Taruna Kecamatan Keera selaku tuan rumah BBKT Kabupaten Wajo 2023 mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna Kabupaten Wajo yang telah memberikan tanggung jawab kepada KT Kecamatan Keera sebagai penyelenggara BBKT 2023.



"Selama kepengurusan Abd. Rahim, S.STP. sebagai Ketua KT Kabupaten Wajo alhamdulillah saya menyaksikan secara nyata dan merasakan manfaat kehadiran Karang Taruna mulai dari Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga pelosok-pelosok dengan sentuhan-sentuhan sosial, pendampingan, baik pendampingan kesejahteraan, pendampingan kebutuhan KWH gratis dan PJU serta bantuan-bantuan lainnya," ujar Agustan.



Tampak hadir pada acara pembukaan pagi ini Sekretaris Kecamatan Keera Muhammad Asri, S.Sos., M.Si., perwakilan KONI Wajo Yusrianto, S.Sos. Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo Abd. Rahim, S.STP, Sekretaris Desa Awota Andi Erwin, S.Sos., serta Bhabinkantibmas Desa Awota Bripka Rudi Hartono.



Sumber Foto: Koleksi Penulis, Polsek Keera, dan Panitia Pelaksana BBKT Wajo 2023



Berita Lainnya

Tampilkan

  • Turnamen Bola Voli HUT Karang Taruna di Wajo Dibuka, Siapa Terbaik?
  • 0

Terkini

test