Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Pejabat Baru Kajari Wajo, Pemkab Wajo Gelar Silaturahmi

Admin
Senin, 13 November 2023 Last Updated 2023-11-18T14:10:43Z





Karebacelebes.com-Wajo.Bupati Wajo, Amran Mahmud menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Andi Usama Harun dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama di Rujab Bupati, Pesanggrahan, Senin (13/11/2023). 


Penyambutan dalam bentuk silaturahmi tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Forkopimda, Sekda, Armayani, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD dan Camat.


Lalu, Ketua TP  PKK, Sitti Maryam bersama Pimpinan Organisasi Wanita, Ketua Apdesi, Andi Page, Pimpinan Perbankan dan Perusahaan, Jajaran Kejaksaan Negeri Wajo, Pimpinan Organisasi dan Insan Pers  serta undangan lainnya.


Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan selamat datang kepada Kajari Wajo dan Ketua IAD Daerah Wajo yang baru beberapa waktu lalu resmi menjabat di Kejaksaan Negeri Wajo.



Ketua DPD PAN Wajo ini berharap kerjasama yang telah terbangun dengan Kejaksaan Negeri Wajo selama ini bisa terus terjalin. Sehingga sinergitas dan kolaborasi bisa terus berjalan.


"Saya berharap pandangan-pandangan hukum dari Kejaksaan yang selama ini terjalin tidak terputus sehingga bisa memberi solusi bagi masyarakat terutama masalah sosial,"katanya. 


Ketua PMI  Wajo ini juga mengatakan, bahwa Pemda Wajo sangat terbuka untuk saling support membangun Wajo yang lebih baik dan sejahtera." Saya berharap kekompakan Forkopimda selama ini bisa tetap solid,"harapnya.




Sementara, Kajari Wajo, Andi Usama Harun yang menyampaikan sambutannya didampingi Ketua IAD Daerah Wajo, Andi Nenny Andi Usama mengaku siap berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dan Forkopimda. 


Mantan Kejari Luwu itu pun siap memberikan warna baru di Wajo. "Saya siap bekerjasama untuk membangun Wajo terutama hadir untuk membantu masyarakat,"katanya.


Andi Usama Harun  pun mengaku,  dirinya tidak asing di Wajo. Karena dia seperti pulang kampung meski dari Bone."Wajo ini seperti kampung saya sendiri,"pungkasnya.

Penyunting : Gus Mus

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sambut Pejabat Baru Kajari Wajo, Pemkab Wajo Gelar Silaturahmi
  • 0

Terkini

test