Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sengkang Expo Festival 2024 Bakal Digelar, Bupati Wajo Pimpin Rakor Persiapan

Admin
Minggu, 07 Januari 2024 Last Updated 2024-01-07T08:33:36Z

 

Bupati Wajo Amran Mahmud saat memimpin rapat


Karebacelebes.com-wajo.memanfaatkan event "Sengkang Expo Festival 2024" yang bakal digelar 14 Januari-13 Februari 2024, Pemerintah Kabupaten Wajo bakal menghadirkan Motivator Milineal Sherly Annavita Rahmi.


Hal tersebut diungkapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud saat memimpin Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan event Sengkang Expo Festival 2024, Sabtu (6/1/2024) di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Wajo.


"Kegiatan ini nantinya akan dikemas dalam bentuk Talk Show, harapan kami Talk Show ini nantinya menjadi motivasi bagi generasi milineal kita untuk menjadi pengusaha," ucap Amran Mahmud.



Menurut Ketua DPD PAN ini, salah satu program unggulan Kabupaten Wajo yang tertuang dalam 25 Program prioritas adalah mencetak 10 ribu enterpreneur baru. 


"Berdasarkan data yang ada, hingga saat ini ada sekitar 16.469 enterpreneur baru yang telah tersentuh oleh Program Prioritas ini, harapannya melalui Talk Show ini nantinya mereka lebih termotivasi lagi, " katanya.


Terkait penyelenggaraan Sengkang Expo Festival 2024 ini, Bupati Wajo  berharap agar kegiatan ini diikuti oleh UMKM kita, sehingga bisa mendorong perputaran ekonomi di daerah ini. Selain itu, agar produk-produk UMKM dapat ditampilkan pada event ini.


"Mari ramaikan event ini sebagai upaya mengembangkan perekonomian masyarakat menuju Wajo maju dan sejahtera," pungkasnya.

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Sengkang Expo Festival 2024 Bakal Digelar, Bupati Wajo Pimpin Rakor Persiapan
  • 0

Terkini

test