Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rujab Camat Pitumpanua Baru Sempat Dibersihkan, Bantuan Banjir Masih Mengalir

Admin
Sabtu, 11 Mei 2024 Last Updated 2024-05-11T12:42:22Z

Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Para pegawai Kantor Kecamatan Pitumpanua serta para relawan baru sempat "membebaskan dari lumpur" Rumah Jabatan Camat Pitumpanua di Jalan Andi Djadja, Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid (Foto: Abdul Wahab Dai)


Mereka sepekan terakhir fokus bergiat menjadi relawan tanggap darurat di Posko Terpadu Bencana Banjir pascabanjir bandang Jumat, 3 Mei 2024.



Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid sendiri harus mengungsi ke salah satu rumah relawan sebagai tempat istirahat akibat semua perabot di Rujab terendam banjir.



Junisatri Rasyid bahkan belum pernah pulang ke rumah pribadinya di Sengkang sejak banjir menghempas Pitumpanua.



Dari pantauan media ini yang menyempatkan waktu sesekali ke Posko Terpadu terdeteksi bantuan masih mengalir. Siang tadi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo Maju membawa donasi ke Posko Tepadu.



Malam harinya Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Nunukan (IPMKN) Bone membawa bantuan beras dan diterima oleh Camat Pitumpanua Junisatri Rasyid di Posko Terpadu.



Sesaat setelah itu 500 sak beras isi 10 kg tiba di Posko Terpadu yang merupakan bantuan dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan.



Bantuan-bantuan yang dimuat media ini hanyalah yang sempat disaksikan oleh kontributor Abdul Wahab Dai. Tidak semua bantuan yang masuk sempat difoto dan diketahui oleh media ini.



Foto: Abdul Wahab Dai dan Andi Firman Ontong

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Rujab Camat Pitumpanua Baru Sempat Dibersihkan, Bantuan Banjir Masih Mengalir
  • 0

Terkini

test