Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Eks Ketua Umum PP Hipermawa Memberikan Dukungan ke Amran Mahmud Dua Periode

Admin
Minggu, 09 Juni 2024 Last Updated 2024-06-09T12:22:24Z

 


WAJO-Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima kareba-celebes.com, mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Hipermawa Maskur, S.H.(Periode 2019-2021) memutuskan mendukung pasangan calon Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menjadi Bupati Wajo dan Amran, S.E. sebagai Wakil Bupati Wajo untuk periode keduanya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2024.


Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Calon Bupati Wajo Amran Mahmud di Kompleks Perumahan BTN Tae Sengkang, Sabtu, 8 Juni 2024 kemarin.


Maskur menyampaikan bahwa keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi panjang dengan Amran Mahmud dan adanya kesamaan misi dalam menyikapi pembangunan Wajo ke depan.


Maskur mengatakan kepemimpinan Amran Mahmud tidak cukup hanya satu periode saja sebab banyak yang berubah baik di Kabupaten Wajo.



"Kepemimpinan Amran Mahmud lima tahun di Kabupaten Wajo telah membuktikan keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun non-fisik. "Dari sektor fisik seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang selama ini terabaikan, semua ditangani secara profesional dan proporsional," ujar Maskur.


Sementara di bidang pendidikan dan keagamaan semua ditangani dengan kekompakan bersama Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda.


"Semua bisa bersinergi secara maksimal. Dengan status petahana pasti ada kelebihan dan kekurangan. Wajar-wajar saja kalau ada kritikan dan evaluasi dari masyarakat," kilah Maskur.


Bahkan untuk bisa dilanjutkan, beliau sepakat dan berkomitmen akan membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karena keterbatasan anggaran. Demikian Maskur.


"Amran Mahmud dinilai mampu meningkatkan pembangunan infrastruktur dari tahun ke tahun."


Alumni Fakultas Hukum UMI Makassar ini akan memaksimalkan potensi mendukung penuh pasangan calon yang bertagline Pammase Berlanjut ini.


Penulis: Muliyadi Ahmad

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Eks Ketua Umum PP Hipermawa Memberikan Dukungan ke Amran Mahmud Dua Periode
  • 0

Terkini

test