Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Keera Anhar Imbau Calon Pengantin, Ibu Hamil dan Balita Datangi Layanan-Layanan Posyandu Selasa-Jumat Pekan Ini

Admin
Minggu, 09 Juni 2024 Last Updated 2024-06-10T06:09:16Z


Abdul Wahab Dai

Kontributor


WAJO-Dalam rangka upaya pencegahan tengkes (stunting) di Bumi Masiang Kecamatan  Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Camat Keera Anhar, S.Sos., M.Si. dalam sebuah pesan video yang tersebar di media sosial hari ini (Senin, 10 Juni 2024) mengimbau para calon pengantin (catin), ibu hamil (bumil), bayi atau balita (bawah lima tahun) agar mendatangi layanan-layanan posyandu di desa dan kelurahan masing-masing sesuai dengan jadwal yang telah dirilis oleh Pemerintah Kecamatan Keera.



Media ini yang menerima salinan digital tentang jadwal kegiatan Intervensi Serentak Pencegahan Tengkes di 24 layanan posyandu di antero Kecamatan Keera dari Awo hingga Pattirolokka disebutkan bahwa layanan-layanan posyandu serentak akan berlangsung Selasa-Jumat dari 11-14 Juni 2024 pekan ini.



Terpantau kesibukan para pemangku kebijakan seperti pemerintah desa, bidan desa, kader kesehatan masyarakat, babinsa, bhabinkamtibmas, TP-PKK desa, penyuluh agama, dan penyuluh KB meningkat menjelang pelaksanaan Intervensi Serentak.



Kegiatan akan turut melibatkan parapihak termasuk pendamping pembangunan lainnya seperti TPP (yakni PD dan PLD) serta SDM PKH.



Demi menyebarluaskan acara ini, beberapa bidan desa telah membuat pengumuman di media sosial melalui akun media sosial mereka. Beberapa akun media sosial pemerintah desa juga melakukan hal yang sama.



Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dapat dilihat pada grafis yang menyertai berita ini 




Sumber Foto: Koleksi Penulis

Sumber Grafis: UPTD Pusksemas Keera







Berita Lainnya

Tampilkan

  • Camat Keera Anhar Imbau Calon Pengantin, Ibu Hamil dan Balita Datangi Layanan-Layanan Posyandu Selasa-Jumat Pekan Ini
  • 0

Terkini

test