Notification

×
© Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Farida A.Bataralifu dilantik Menjadi Pembina Posyandu Kab.Wajo Oleh Penjabat Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh

Admin
Jumat, 28 Juni 2024 Last Updated 2024-06-28T12:19:59Z

 

Foto Farida A. Bataralifu saat dilantik 



Karebacelebes.com-WAJO—Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH secara resmi mengukuhkan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Kota se-Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Kamis (27/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulsel juga melakukan prosesi Pelantikan Pengurus TP PKK, serta Pengukuhan Kader Muda PKK Provinsi Sulawesi Selatan.


Dalam arahannya, Prof Zudan Arif Fakrulloh menegaskan pentingnya peran serta TP PKK dalam membantu menjalankan tugas pemerintahan seperti program penurunan angka stunting.


Farida A.Bataralifu dilantik sebagai Ketua Pembina Posyandu Kabupaten Wajo oleh Ninuk Triyanti Zudan selaku Penjabat Ketua Pembina Posyandu Provinsi Sulawesi selatan. Ia dilantik bersama seluruh Ketua Pembina Posyandu Sulsel.


“Kami mengucapkan selamat, saya percaya bahwa ibu-ibu akan mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya, kami dari provinsi tentunya berharap dukungan dari pemerintah kabupaten/kota,” kata Ninuk.



Pelantikan Ketua Pembina Posyandu digelar selepas acara Pengukuhan Pengurus baru TP PKK Provinsi Sulawesi selatan yang diketuai oleh Ninuk Triyanti sebagai PJ Ketua TP PKK Provinsi Sulsel.


Semantara Farida A.Bataralifu mengucapkan syukur Alhamdulillah, komitmen kami akan selalu memberikan perhatian dan berkolaborasi terhadap semua Posyandu yang ada di Kab.Wajo serta akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Farida (Humas Wajo)

Berita Lainnya

Tampilkan

  • Farida A.Bataralifu dilantik Menjadi Pembina Posyandu Kab.Wajo Oleh Penjabat Gubernur Sulsel Zudan Arif Fakrulloh
  • 0

Terkini

test